Selasa 08 Mar 2011 15:59 WIB

Dahsyatnya Kekuatan Doa Istri

Cover
Foto: Republika Penerbit
Cover

Tidak selamanya jalan kehidupan berjalan dengan mulus sesuai dengan yang direncanakan dan diharapkan. Terkadang jalan yang ditapaki terjal, penuh rintangan, pun hasilnya. Ada kalanya sesuai dengan yang diinginkan, akan tetapi tidak jarang yang bertentangan.

Inilah takdir kehidupan yang ketetapnnya sebagian besar berada dalam genggaman Allah SWT. Oleh karena itu dibutuhkan kekuatan yang mampu menyelaraskan antara keinginan sebagai hamba dan ketetapan Allah sebagai penguasa, dan kekuatan itu adalah doa.

Buku ini secara khusus menguraikan dahsyatnya kekuatan doa yang disampaikan istri untuk kesuksesan suami dan kebahagiaan rumah tangga. Inilah peran penting yang harus dijalankan istri dalam mendukung langkah suami menapaki lika-liku kehidupan.

Selain itu, di buku yang dilengkapi dengan 33 doa pilihan untuk istri ini, dijabarkan peran-peran istri lainnya yang sesuai dengan tuntutan Islam.

Membaca dan kemudian mengamalkan buku ini akan memberi jaminan bagi adanya perlindungan dari Allah atas setiap langkah yang dilakukan suami istri untuk kesuksesan, kebahagiaan dan kemuliaan rumah tangganya... Insya Allah.

 

Judul: Kekuatan Doa Istri

Penulis: Ibnu Ibrahim

Penerbit: Republika Penerbit. 2011. xiv + 152 hlm

ISBN: 978-602-8997-19-5

Harga: Rp 36.000

sumber : Republika Penerbit
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement