Kamis 03 Mar 2011 09:35 WIB

Rambut Justin Beiber Dibeli Seharga 40,6 Ribu Dolar AS!

Justin Bieber
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Namanya sebritis selalu diburu oleh penggemarnya. Apalagi Justin Beiber yang sekarang sedang naik daun. Saking terkenalnya, penggemar Beiber rela mengosongkan dompet mereka membayar puluhan ribu dolar AS untuk... rambut Beiber!

Demikian diberitakan majalah People. Penggemar Beiber diketahui menjual koleksi rambut Beiber di eBay. Penggemar lainnya membeli rambut itu seharga 40,6 ribu dolar AS!

Ini rambut Beiber asli, sebelum ia potong rambut beberapa waktu lalu. Malah ketika ia potong rambut, potongan rambut itu ia donasikan ke Gentle Bern, sebuah organisasi penyelamatan satwa.

Siapa yang berhasil membeli rambut Beiber seharga puluhan ribu dolar AS itu belum terungkap. Apa yang ia lakukan terhadap rambut itupun belum ketahuan. Namun diperkirakan si penggemar akan menjual kembali rambut Beiber di eBay dengan harga dua kali lipat.

Namun akhir tahun ini tampaknya tak perlu membayar mahal kalau ingin memiliki 'Beiber', kaerna si penyanyi remaja itu dibuatkan bonekanya dengan harga 17,9 dolar AS.

sumber : Washington Post/ People
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement