Senin 21 Feb 2011 11:38 WIB
The Royal Wedding

Ada Pasangan Beckham di Daftar Tamu Pernikahan Pangeran Williams

Pasangan David Beckham dan Victoria Beckham
Foto: PA
Pasangan David Beckham dan Victoria Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Bila terbukti benar, maka Kate Middleton dinilai berani telah memasukkan pasangan David Beckham dan Victoria Beckham dalam daftar tamu undangan.

Mantan anggota Spice Girl dan suaminya, berada di antara celebriti yang diundang ke pernikahan kerajaan antara Pangeran Williams dan Middleton di Westminster Abbey, pada 29 April mendatang. Merek adalah dua di antara 1.900 penerima undangan dengan huruf timbul emas di pintu depan rumah pekan ini.

Konon kedua Beckhams diundang karena David pernah bekerjasama dengan Pangeran Williams dalam penawaran tuan rumah Piala Dunia 2018. Pangeran adalah presiden Asosiasi Sepak Bola dan kedua pasangan itu sama-sama mengepalai pengajuan tawaran pada presentasi di Zurich tahun lalu.

Seorang juru bicara dari sepak bola Inggris menolah mengonfirmasi undangan tersebut. Namun beberapa sumber mengatakan pasangan tersebut telah menerimany. Victoria--kini berprofesi sebagai perancang busana--telah mencuri perhatian pada pesta pernikahan pada 2006. Saat itu ia tiba di pelaminan Tom Cruise dan Katie Holmes menggunakan gaun dengan bahu terbuka dan topi besar, dan menjadi santapan paparazzi.

Meski Clarence House bersikeras pesta sama sekali bersih dari taburan selebriti, ada banyak nama kondang dalam daftar. Mereka termasuk Sir Elton John, Joanna Lumley dan Kanye West, raper AS, salah satu artis rekaman favorit Pangeran.

sumber : Telegraph
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement