Rabu 19 Jan 2011 17:29 WIB

Peluncuran 'Andai Aku Gayus' Ditunda

Bona Paputungan penyanyi Andai Aku Gayus
Foto: courtessy Youtube
Bona Paputungan penyanyi Andai Aku Gayus

REPUBLIKA.CO.ID,GORONTALO--Peluncuran album milik Bona Paputungan, yang bertajuk "Kisah Nyata Narapidana" ditunda pelaksanaannya. Menurut ketua tim sembilan, Thoriq Modanggu, tim yang menjadi produser album tersebut, sedianya album yang juga memuat lagu "Andai Aku Gayus" ini, akan diluncurkan pada 23 Januari nanti, atau bertepatan dengan peringatan hari Patriotik rakyat Gorontalo. "Album yang berisi 10 lagu itu, juga sebelumnya direncanakan, hanya akan dipasarkan di tingkat lokal, atau di Gorontalo saja," kata Thoriq, Rabu.

Namun karena lagu "Andai aku Gayus" keburu dibicarakan banyak orang setelah diunggah di situs YouTube, maka peluncuran album pun ditunda. "Kami belum tahu sampai kapan penundaannya, karena masih akan dibahas lagi ," kata dia.

Lagi pula,lanjutnya, setelah lagunya terkenal, Bona harus banyak melayani wawancara dan serangkaian acara di televisi. "Masih ada beberapa lagu yang belum selesai video klipnya," kata dia.

Tim sembilan adalah nama tim sukses anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI utusan Gorontalo, Elnino M. Hussein Mohi. Keterlibatan tim ini sebagai produser Album milik Bona, katanya, itu karena rasa persahabatan dan kemanusiaan, Bona sendiri tercatat sebagai anggota tim sembilan tersebut.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement