Kamis 30 Dec 2010 05:45 WIB

Natalie Mendoza Mundur dari Spider Man

Natalie Mendoza
Natalie Mendoza

REPUBLIKA.CO.ID,NEW YORK--Dalam kejadian paling akhir yang mengecewakan buat produksi ambisius Broadway "Spider-Man", salah seorang aktris utama yang menderita benturan keras selama penampilan preview pertamanya mundur dari tayangan itu. Natalie Mendoza, yang memerankan tokoh jahat Arachne dan aktris utama kedua setelah pacar "Spider-Man", telah mengurus kesepakatan untuk keluar dari tayangan tersebut selama beberapa hari belakangan, demikian laporan The New York Times, Selasa (28/12).

Jurubicara bagi produksi itu tak membalas surat elektronik untuk meminta komentar.

Natalie adalah salah seorang dari empat aktor yang sejauh ini telah cedera dalam produksi bernilai 65 juta dolar AS itu, yang menampilkan adegan berbahaya berteknologi tinggi dan adegan terbang. Kepala aktris tersebut, yang memerankan penampilan besar di beberapa lagu tayangan itu, yang ditulis oleh Bono dari U2 dan The Edge, terhantam tambang luar panggung selama preview 28 November.

Ia tampil lagi tapi kemudian istirahat selama beberapa pekan. Lalu, pada pekan lalu, ia mengirim pesan di Twitter, ketika seorang pemeran utama adegan berbahaya di tayangan itu cedera ia ia terjun dari palform tinggi. Natalie mengatakan, "Cahaya di hatiku suram malam ini."

Pemeran adegan berbahaya tersebut dirawat di rumah sakit setelah tulang iganya patah dan tulang belakangnya retak, sehingga "Spider-Man: Turn Off the Dark" harus menangguhkan beberapa penampilan karena adanya kekhawatiran mengenai keselamatan. Produksi itu masih menggelar preview, dan produsernya bisa memperingatkan penonton produksi tersebut belum berakhir. Pembukaan resmi pertunjukan itu dijadwalkan digelar pada 7 Februari 2011.

sumber : ant/reuters life!
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement