Rabu 29 Dec 2010 22:45 WIB

Reese Witherspoon Menikah Lagi?

Resse Witherspoon
Foto: Dailyglow
Resse Witherspoon

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Bintang peraih Oscar, Reese Witherspoon, menikah lagi? Juru bicara bintang yang baru meluncurkan film terbarunya, How Do You Know itu memberi sinyal membenarkan. Ia menyatakan sang aktris telah bertunangan dengan agen Hollywood, Jim Toth.

Aktris peraih Oscar mulai berkencan Toth pada bulan Januari, tak lama setelah ia berpisah dari Jake Gyllenhaal, dan mengumumkan hubungan mereka pada bulan Maret. Juru bicara Witherspoon mengatakan pasangan ini "sangat bahagia", dan bahwa anak-anak Witherspoon, Ava dan Deacon, juga "senang dengan dia".

Toth bekerja sebagai agen di Creative Artists Agency, di mana Witherspoon adalah kliennya.  Seorang teman Witherspoon mengatakan kepada majalah People, "Dia sungguh bahagia, jatuh cinta dan pasti ingin bersamanya dalam ikatan pernikahan."

Bintang pirang itu baru-baru ini bercanda pada  Entertainment Weekly, saat ditanya tentang pernikahan. Ia mengatakan, "Ibuku juga selalu meng-SMS-ku dan tanya,  'Apakah kamu akan menikah?"

Witherspoon sebelumnya menikah dengan aktor Ryan Phillippe selama tujuh tahun sampai perceraian mereka terjadi pada tahun 2008.

sumber : People
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement