Sabtu 27 Nov 2010 08:52 WIB

Dorong Kreativitas Sineas, Nokia Dukung Jiffest

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Nokia Indonesia menjadi sponsor penyelenggaraan Jiffest ke-12. Dalam pandangan Nokia Indonesia, konsep Jiffest sejalan dengan semangat yang ingin dikembangkan melalui serangkaian produk terbarunya, seperti N8.

Semangat yang diusung oleh JIFFest untuk kreativitas dan keragaman selaras dengan Project GeNer8 dari Nokia N8. Gener8 adalah kompetisi terbuka penulisan naskah kreatif yang dilangsungkan untuk mendukung Nokia N8.

"Nokia selalu menjunjung ide-ide kreatif dan inovasi dalam setiap langkahnya, termasuk untuk produk, layanan, model bisnis, proses, dan cara kerja," kata Andrea Facchini, Head of Marketing, Nokia Indonesia.

Melalui keterlibatan Nokia dalam JIFFest kali ini, kata Andrea, Nokia ingin memberikan bukti nyata keterlibatannya untuk mendukung kreativitas masyarakat Indonesia. "Bersamaan juga dengan berlangsungnya project Gener8, Nokia mencoba menyalurkan semangat kreativitas dan inovasi ke seluruh lapisan masyarakat. Teknologi tidak berarti tanpa ada tangan-tangan kreatif yang mengejawantahkannya ke dalam bentuk yang bisa dimengerti semua orang," tambah Andrea.

Jiffest secara resmi dibuka Kamis (25/11). Pembukaan ditandai dengan pemutaran film 'Waiting for Superman', yang berkisah tentang usaha penyelamatan sistem pendidikan di Amerika Serikat. Pemutaran yang disaksikan kalangan media dan undangan, digelar bersama Nokia Indonesia dan panitia Jiffest.

Sebagai ajang yang selalu menghasilkan sutradara-sutradara kreatif baru, parapenyelenggara JIFFest mengharapkan semakin tingginya antusiasme para sutradara muda untuk mau berkarya dan berinovasi, dan bisa menampilkan berbagai karya mereka di penyelenggaraan JIFFest di tahun-tahun mendatang.

Pada kesempatan yang sama, Nokia juga memberikan penghargaan kepada sutradara dan produser muda berbakat, yaitu Meiske Taurisia, Tumpal Tampubolon, Anggun Priambodo dan Rico Marpaung, dengan memberikan Nokia N8. Diharapkan dengan Nokia N8 mereka dapat terus berkarya dan memberikan inspirasi dan semangat nya kepada masyarakat luas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement