Rabu 24 Nov 2010 00:52 WIB

'Buffy the Vampire Slayer' Kembali ke Layar Lebar

Buffy the Vampire Slayer
Foto: ant
Buffy the Vampire Slayer

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Tokoh Buffy dalam 'Buffy the Vampire Slayer' mengawali sosok vampir modern yang kemudian menjadi bagian dari budaya pop.

Kini, tokoh 'tukang tendang' dan pembunuh vampire itu akan hadir kembali dalam layar lebar.

'Buffy' bercerita tentang seorang gadis remaja bernama Buffy yang mencoba menerima takdirnya yaitu memburu dan membunuhi vampire.

Buffy awalnya adalah dari film B (berbiaya murah) dengan pemain Kristy Swanson sebagai Buffy. Tokoh tersebut kemudian menjadi idola lewat video dan DVD .

Pada akhir 1990-an, Buffy menjadi serial televisi yang diperankan Sarah Michelle Gellar. Para pemainnya yaitu Gellar, David Boreanaz, Alyson Hannigan, dan lain-lain menjadi terkenal berkat serial tersebut.

Buffy juga membuka sukses bagi serial sejenis seperti 'Twilight' dan 'True Blood' dan 'The Vampire Diaries' di televisi.

"Ada basis penggemar yang kembali bersemangat menunggu karakter ini ke layar lebar," kata Charles Roven, produser dari Atlas Entertainment, Selasa (23/11). "Rincian film masih rahasia, saya bisa bilang Buffy kali ini bukan anak SMA yang Anda kenal, tapi dia tetap cerdas, tangguh, dan seksi seperti yang kita ingat.''

Atlas adalah co-produser bersama dengan Vertigo Entertainment. Warner Bros akan mendistribusikan film tersebut. Whit Anderson sebagai penulis skenario, sedangkan nama para pemain belum diumumkan.

sumber : antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement