Senin 08 Nov 2010 23:54 WIB

Nicole Kidman Menari Sampai Pagi

Rep: M Akbar/ Red: Endro Yuwanto
Nicole Kidman
Nicole Kidman

REPUBLIKA.CO.ID, Sebuah komitmen untuk memberikan yang terbaik sepertinya tak akan pernah bisa dihalangi oleh waktu. Inilah yang dilakoni oleh aktris Hollywood Nicole Kidman saat harus menjalankan tuntutan peran di film 'Moulin Rounge!'

Dalam film tersebut, ia dituntut untuk memiliki keahlian sebagai seorang dancer. Nah mau tahu apa yang dilakukan oleh aktris asal Australia ini? Ternyata Kidman rela meluangkan waktunya hingga dinihari untuk berlatih menari.

Namun gara-gara latihan yang selalu dilakukannya hingga dinihari itu telah membuatnya mengalami musibah. Ia terkilir di bagian lutut. Cedera itu membuatnya harus menjalani proses pemulihan selama dua tahun.

''Saat itu sepertinya sudah pukul tiga dinihari dan saya berpikir, Wah sebenarnya saya sudah capek sekali dan harusnya tidak melakukan adegan satu (scene) dengan sepatu berhak tinggi itu,'' kata Kidman kepada The Hollywood Reporter, belum lama ini.

''Tapi ini sudah menjadi tuntutan. Jadi saya menjalaninya dengan ambil satu scene saja. Tapi ternyata saya terkilir sehingga membuat lutut saya rusak,'' ungkap Kidman. ''Kondisinya begitu buruk karena harus harus menjalani proses pemulihan untuk beberapa tahun ke depan.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement