Rabu 02 Jun 2010 03:57 WIB

Caravan Dicuri Berikut Pemiliknya

caravan
Foto: .
caravan

REPUBLIKA.CO.ID, CANBERRA - Seorang pencuri yang mencuri mobil dengan caravan terpasang di belakangnya. Sang pemilik caravan, diketahui sebagai pasangan suami istri tua, berada di dalamnya.

Polisi Australia mengatakan, pasangan berusia di atas 60 tahun itu, tengah mengambil sebuah karavan baru dari dealer di pinggiran Adelaide, di wilayah Blair Athol pada hari Senin sekitar tengah hari.

Sementara manajer penjualan adalah menunjukkan pada pasangan itu beberapa fitur pembelian baru mereka, pencuri melompat ke dalam mobil mereka setelah melihat kunci telah ditinggalkan di mesin dan melaju pergi.

"Para manajer penjualan berhasil melompat dari karavan, namun tidak pasangan gaek itu.  Tersangka tetap melajukan mobilnya, walau sempat menyenggol mobil lain dan pergi dari tempat itu dengan kecepatan tinggi. "Pasangan yang ketakutan itu masih berada di dalam caravan," ujar polisi setempat.

Pencuri meninggalkan mobil beberapa puluh kilometer dari tempat kejadian perkara, sebelum melarikan diri. Ia meninggalkan pasangan yang terluka di belakang, dan hanya mengambil kamera digital yang ada di dashboard mobil. Oala...

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement