Kamis 27 May 2010 22:43 WIB

Tolong..T-Rex Kagetkan Pekerja Inggris di Pagi Hari

Tampak seorang pekerja yang kaget ketika melihat sosok dinosaurus T-Rex dalam perjalanan ke tempat kerja di kota Birmingham, Inggris.
Foto: andrew fox/dailymail.co.uk
Tampak seorang pekerja yang kaget ketika melihat sosok dinosaurus T-Rex dalam perjalanan ke tempat kerja di kota Birmingham, Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM-- Tiba-tiba sosok bos galak yang menunggu  di kantor tak lagi terasa menyeramkan, ketika seorang pekerja menoleh dan beradu pandang dengan sesuatu yang jauh lebih menakutkan.

Tak diragukan, konfrontasi dengan salah satu jenis dinosaurus bergigi tajam, T-Rex pada jam kerja berhasil memompa adrenalin lebih tinggi pagi itu.

Patung dinosaurus animatronik yang bisa digerakkan itu sebenarnya sedang diangkat oleh derek untuk pameran di Museum dan Galeri Seni Birmingham, Inggris.

Dinosaurus itu merupakan salah satu koleksi binatang menakutkan yang harus diangkat melalui jendela gedung karena ukurannya yang sangat besar.

Seorang akuntan, Adam Kennedy merupakan salah seorang komuter terkaget-kaget. "Saya memastikan menoleh dua kali untuk memastikan saya tidak hanya membayangkannya," ujar Adam.

Pekerja lain, Julie Smith mengatakan dia melihat dinosaurus sedang mengeksplorasi wilayah baru, dalam perjalanannya ke tempat kerja. "Hal itu merupakan hal terakhir yang saya harapkan untuk dilihat di pagi hari ketika saya berjalan ke kantor. Dinosaurus itu tampak sangat nyata," tuturnya.

Bersamaan dengan patung dinosaurus yang bergerak, fosil binatang purba itu juga akan ditampilkan dalam pameran hingga September 2010 mendatang.

sumber : dailymail.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement