Ahad 09 May 2010 15:36 WIB

The Actor, Alternative Rock Techno yang Catchy

The Actor
The Actor

JAKARTA--The Actor, mungkin saja, belum begitu akrab bagi penikmat musik. Daus(drum), Abie(vocal), Eky(gitar), Reza(gitar), Ocky (bass), dan Nabil(keyboard), mungkin saja, tampang mereka pun belum akrab.

Tapi, karya mereka, mungkin saja bisa diterima. Ya, karena The Actor sudah melempar singel Mungkin. Dengan mengusung warna alternative, rock, dengan sentuhan techno, mereka menawarkan musik yang diyakini bisa cartchy di telinga.

Daus, penggebuk drum The Actor bilang, bahwa mungkin saja, genre musik mereka tak terbilang baru, namun mereka meyakini musik yang ditawarkan bisa diterima oleh penikmat musik. ''Kami tak mungkin berani membuat karya kalau tidak untuk bisa didengarkan. Biar alternative, biar rock dengan sentuhan techno, musik kami enak kok,'' tuturnya.

Di bawah naungan label Lima Record, The Actor segera melakukan promo. Untuk tahap pertama mereka menggarap promo di daerah asal mereka, Banjarmasin. Setelah itu, mereka membuat promo untuk Jakarta dan daerah lain.

Akan sukseskah mereka? ''Yang jelas kami tetap semangat buat musik Indonesia,'' kata mereka serempak. ''Soal sukses, semua band sudah ada porsinya masing-masing. Kita cuma bertugas untuk membuat karya yang baik, semoga bisa diterima. Itu saja,'' tutur Abie menimpali.

sumber : fafa
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement