Ahad 05 Feb 2023 06:25 WIB

Ahmad Dhani Hentikan Konser Sekejap untuk Lihat Ibu di Keramaian

Dewa 19 membawakan lebih dari 30 tembang dari rangkaian album-album terhits.

Red: Friska Yolandha
Leader band legendaris Dewa 19 menghentikan konser sekejap untuk melihat sang ibu yang hadir di tengah kerumunan penonton.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Leader band legendaris Dewa 19 menghentikan konser sekejap untuk melihat sang ibu yang hadir di tengah kerumunan penonton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Leader band legendaris Dewa 19 menghentikan konser sekejap untuk melihat sang ibu yang hadir di tengah kerumunan penonton. Konser tersebut digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (4/2/2023) malam.

"Sebentar, saya tidak akan mau lanjut nyanyi kalau belum lihat ibu saya," kata Dhani di sela konser akbarnya "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19'.

Baca Juga

Di antara lebih dari 60 ribu penonton, Dhani meminta kru pencahayaan dan juru kamera untuk segera menyoroti ibunya yang duduk di bangku VIP itu. "Nah itu dia, saya baru akan lanjut. Wah, ada siapa itu di sebelahnya?" ujar Dhani terkejut.

Rupanya sang ibu duduk tepat di sebelah Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto yang turut hadir menyaksikan aksi panggung grup band asal Surabaya itu.

Sekedar informasi, konser kali ini menjadi istimewa lantaran Ahmad Dhani cs menyuguhkan empat vokalis dan lima drummer. Hampir seluruh personel yang melewati sepak terjang Dewa hadir menghibur penggemarnya.

Dewa 19 membawakan lebih dari 30 tembang dari rangkaian album-album terhits Dewa 19 di antaranya adalah "Arjuna" dan "Risalah Hati". Disuguhkan pula penampilan dari The Lucky Laki, Mulan Jameela, dan Elvi Sukaesih.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement