Senin 21 Nov 2022 01:20 WIB

Rekomendasi Destinasi Libur Akhir Tahun Seru di Singapura

Singapura masih menjadi negara yang menarik untuk dikunjungi oleh pelancong dunia.

Wisatawan selfie di dekat patung Singa, Singapura (Ilustrasi)
Foto: Dailymail
Wisatawan selfie di dekat patung Singa, Singapura (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Libur akhir tahun sudah semakin dekat. Singapura masih menjadi negara yang menarik untuk dikunjungi oleh pelancong dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Berikut sejumlah rekomendasi destinasi wisata dengan pengalaman baru, dikutip dari keterangan Badan Pariwisata Singapura (Singapore Tourism Board /STB), Ahad (20/11/2022).

Baca Juga

Museum of Ice Cream

Museum of Ice Cream menjadi destinasi wisata terbaru yang patut dikunjungi di Singapura. Museum ini adalah yang pertama dibuka di luar Amerika, dan keluarga yang berkunjung akan disuguhkan pengalaman makan es krim sepuasnya dengan cita rasa lokal hingga internasional.

Lebih lanjut, museum memiliki 14 instalasi Instagrammable di beberapa arena menarik seperti Dragon Playground, Sprinkle Pool, hingga Pink and Yellow Jungle.

Gardens by the Bay ? Avatar: The Experience

Gardens by The Bay merupakan salah satu tujuan wisata paling ikonik di Singapura. Berkeliling Flower Dome yang memiliki atap kaca yang estetik adalah salah satu aktivitas yang bisa dinikmati seluruh keluarga.

Selain itu, terdapat area Cloud Forest yang memiliki suhu sangat sejuk dengan salah satu air terjun dalam ruangan tertinggi di dunia. Pengunjung juga dapat merasakan pemutaran perdana dari Avatar: The Experience yang hadir terbatas mulai dari 28 Oktober 2022 hingga 31 Maret 2023.

Pengalaman ini mengajak pengunjung untuk masuk dan terhubung dalam dunia asing Pandora, dunia yang penuh cahaya, makhluk mistis, flora, dan budaya menawan dari penduduk asli, Na?vi.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement