Senin 21 Oct 2024 20:22 WIB

Gen Z di Indonesia Diajak Berkreasi Bersama Isyana Sarasvati

Anak muda diajak untuk mengeksplorasi kreativitas mereka melalui filter Instagram.

Jaringan internet (ilustrasi).
Foto: Www.freepik.com
Jaringan internet (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Generasi muda di Indonesia, terutama generasi Z (Gen Z) mempunyai kepribadian yang dinamis dan selalu ingin tampil beda untuk menunjukkan jati diri mereka. Sebagai salah satu provider digital yang dekat sama anak muda, by.U siap buat memberikan pengalaman yang benar-benar berbeda bagi mereka melalui #GakGituGituAja dengan menggandeng musisi multitalenta, Isyana Sarasvati.

#GakGituGituAja menjadi sebuah bentuk jawaban bagi para Gen Z, dimana mereka selalu menginginkan sesuatu yang baru dan unik. Bersama Isyana Sarasvati yang dikenal dengan kepribadiannya yang berani bereksperimen di berbagai bidang, by.U memutuskan bahwa Isyana adalah representasi yang tepat untuk mengajak anak muda lebih percaya diri dalam mengeksplorasi hal-hal baru dan menjalani hidup yang lebih berwarna.

Baca Juga

Memasuki fase awal kampanye, by.U dan Isyana Sarasvati mengajak anak muda untuk mengeksplorasi kreativitas mereka melalui filter Instagram yang menampilkan sosok Isyana yang tidak memiliki rambut. Puncaknya, Isyana hadir dalam sebuah iklan dengan rambut tiga warna yang merepresentasikan semangat kolaborasi by.U dan Isyana Sarasvati yang #GakGituGituAja.

"Sebagai provider internet serba seru-nya anak muda, kami ingin memberikan pengalaman yang tidak biasa supaya menjadi pemicu mereka untuk berani beda dan #GakGituGituAja," Riko Ringgoanto, Head of by.U, dikutip pada Senin (21/10/2024).

Kampanye ini akan hadir dalam berbagai bentuk, mulai dari aktivasi media sosial yang interaktif, penawaran produk yang menarik, hingga hadiah liburan gratis ke Korea dan Inggris bagi anak by.U yang beruntung untuk bisa merasakan pengalaman yang #GakGituGituAja. by.U berharap dapat memberikan wadah bagi generasi muda untuk mengekspresikan kreativitas mereka dengan cara yang seru dan berbeda. Nantikan kejutan-kejutan #GakGituGituAja dari by.U dan Isyana Sarasvati pada Oktober 2024 ini. 

sumber : Web
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement