Senin 26 Aug 2024 12:13 WIB

Ngeri! Lagi Buang Air, Kemaluan Pria Ini Digigit Ular yang Muncul dari Lubang WC

Ular piton sepanjang hampir 4 meter muncul dari lubang WC.

Ular muncul dari lubang toilet. Seorang pria di Thailand digigit ular saat buang air di toilet.
Foto: Dok Facebook/Thanat Thangtewanon
Ular muncul dari lubang toilet. Seorang pria di Thailand digigit ular saat buang air di toilet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pria di Thailand digigit ular saat menggunakan toilet. Untungnya, ular itu adalah jenis ular piton yang tidak berbisa.

Pria bernama Thanat Thangtewanon itu merasakan sakit yang tajam di testisnya setelah dia duduk di kursi toilet pada Selasa lalu. Menurut unggahan Facebook-nya, dia kemudian melihat ke bawah dan melihat ular piton sepanjang hampir empat meter telah menempel ke alat kemaluannya.

Baca Juga

"Saya merasakan sesuatu menggigit saya. Itu sangat menyakitkan, jadi saya meletakkan tangan saya di toilet untuk melihat apa yang salah. Saya terkejut bahwa saya mengambil seekor ular, ”kata dia dikutip dari laman Hindustan Times pada Senin (26/8/2024).

Tangtewanon mengatakan ular itu menempel dengan kuat pada skrotumnya dan menolak melapskan gigitan meski sudah diguncang. Pria Thailand itu lantas meraih sikat toilet dan mulai memukul kepalanya, yang akhirnya menyebabkan ular itu melepaskan gigitannya.

“Saya dengan cepat berdiri dan mencabutnya. Saya merasakan sakit, sakit yang sangat parah, dan ada darah di mana-mana, tetapi saya lebih terkejut menemukan ular piton di toilet,” kata Tangtewanon, dilansir laman The New York Post.

Dalam unggahan di Facebook-nya, dia mengatakan ular piton juga menggigit jarinya. Tangtewanon adalah penduduk provinsi Samut Prakan di Thailand.

Dia memukuli ular itu sampai mati dengan sikat toilet, setelah itu dia memanggil penjaga untuk membuangnya.

Unggahan Facebook-nya memperlihatkan dudukan toilet dan lantai kamar mandi berceceran darah. Pria Thailand itu mengatakan dia menelepon tetangga sebelahnya untuk membawanya ke rumah sakit setelah serangan itu.

Untungnya, ular piton itu bukan ular berbisa dan dia tidak perlu jahitan. Dia dipulangkan setelah menerima suntikan tetanus.

“Saya beruntung itu bukan ular berbisa. Seekor kobra akan membunuhku,” Tangtewanon dikutip dari UK Mirror.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement