Ahad 04 Aug 2024 09:52 WIB

Budaya dan Rempah Jadi Inspirasi Baru Super Indo

Bulan Agustus adalah bulan perayaan ulang tahun ke-27 Super Indo.

Produk Kalyana Series hadir dalam bentuk tas hingga payung dalam rangka ulang tahun ke-27 Super Indo.
Foto: Republika/Indira Rezkisari
Produk Kalyana Series hadir dalam bentuk tas hingga payung dalam rangka ulang tahun ke-27 Super Indo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Super Indo meluncurkan koleksi merchandise eksklusif “Kalyana Series”. Koleksi ini terinspirasi dari kekayaan budaya dan rempah-rempah Indonesia.

Bulan Agustus adalah bulan perayaan ulang tahun ke-27 Super Indo. Selain memberikan beragam potongan harga bagi pelanggannya, merchandise “Kalyana Series” juga diharap menambah semarak perayaan ulang tahun Super Indo.

Baca Juga

“Nama Kalyana berarti ‘cantik, indah, dan diberkati’ dipilih untuk merepresentasikan nilai-nilai yang kami junjung tinggi,” ujar General Manager of Non-Food & GMS Super Indo Henny Damayanti, Kamis (1/8/2024).

Produk “Kalyana Series” hadir dalam bentuk tas hingga payung. Koleksi ini bisa didapatkan dengan harga spesial melalui program Purchase With Purchase dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 120 ribu.

Super Indo telah mengoperasikan lebih dari 230 gerai yang tersebar di lebih dari 40 kota dan kabupaten di Pulau Jawa dan Sumatra bagian selatan.

General Manager of Corporate Affairs & Event Management Super Indo, Yuvlinda Susanta, mengatakan beragam promo spesial serba Rp 27 ribu atau diskon hingga 27 persen tersedia dalam rangka ulang tahun.

Selain itu dalam rangka ulang tahun akan ada demo masak, cek kesehatan gratis, kursus online, dan bincang gizi. Lebih dari itu, Super Indo juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memenangkan hadiah utama mobil listrik melalui undian My Super Dream.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement