Selasa 09 Jul 2024 18:20 WIB

Heboh Tukang Parkir Dibilang Mirip Bruno Mars, Lihat Videonya di Sini

Video tukang parkir mirip Bruno Mars ditonton 3,8 juta kali di Tiktok.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Bruno Mars (kiri) dan tukang parkir yang disebut mirip Bruno Mars (kanan). Video tukang parkir mirip Bruno Mars membuat heboh media sosial.
Foto: Dok AP/CBS/Recording Academy/Tiktok@@spiyooon
Penyanyi Bruno Mars (kiri) dan tukang parkir yang disebut mirip Bruno Mars (kanan). Video tukang parkir mirip Bruno Mars membuat heboh media sosial.

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Video amatir yang merekam tukang parkir mirip Bruno Mars viral di media sosial. Dalam video yang awalnya dibagikan di akun Tiktok @spiyooonnnn, tukang parkiryang mengenakan seragam berwarna biru itu sekilas memiliki wajah yang mirip dengan pelantun “Talking to The Moon”.

Baca Juga

"Info terbaru Bruno Mars," tulis pemilik akun tersebut.

Video tersebut telah dilihat 3,8 juta kali serta dibanjiri lebih dari 13 ribu komentar dan mendapat sekitar 653 ribu likes. Video ini juga telah dibagikan 123 ribu kali.

Cuplikan video itu mengundang berbagai reaksi dari warganet Indonesia, dan dibanjiri oleh komentar-komentar kocak. "Lebih Bruno Mars daripada Bruno Mars sendiri," tulis akun @todayisbo***.

"Bruno Mars (after boikot version)," kata akun @kerop***.

"Mirip bgt demi (emotikon menangis)," ujar akun @talitha***.

Menurut informasi, tukang parkir yang mirip Bruno Mars tersebut bekerja di sebuah gerai makanan di Bali. Berbicara soal Bruno Mars, dalam waktu dekat penyanyi kenamaan tersebut akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia. Konser bertajuk “Bruno Mars Live in Jakarta” ini akan digelar pada 11, 13, dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS).

Awalnya, peraih 14 penghargaan Grammy tersebut akan menggelar konser pada 13 dan 14 September saja. Namun karena tingginya permintaan, maka konser Bruno di Jakarta ditambah satu hari yaitu pada 11 September 2024.

Menurut keterangan PK Entertainment selaku promotor, tiket presale mandiri untuk tanggal 13 dan 14 September telah sepenuhnya terjual. Adapun penjualan untuk untuk ketiga jadwal konser telah dimulai pada Sabtu, 29 Juni 2024 hanya di brunomarsinjakarta.com.

Kehadiran Bruno Mars di Indonesia memang sangat dinanti penggemar, mengingat konser kali ini merupakan momen comeback dia di Indonesia setelah absen sekitar satu dekade. Terakhir kali Bruno mengadakan konser solo di Indonesia yaitu saat "The Moonshine Jungle Tour” pada 2014.

Bruno Mars adalah penyanyi, penulis lagu, produser, dan musisi terkenal yang telah menjual lebih dari 200 juta single di seluruh dunia, menjadikannya salah satu artis terlaris sepanjang masa. Baru-baru ini Mars menerima penghargaan Album of the Year atas nama duo An Evening with Silk Sonic selama BET Awards 2022.

Video tukang parkir yang disebut mirip Bruno Mars:

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement