Rabu 24 Jul 2019 05:56 WIB

Super K-Pop Festival Siap Digelar pada September

Super K-pop Festival akan digelar pada 28 dan 29 September 2019

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Christiyaningsih
Kyuhyun Super Junior
Foto: Alkpop
Kyuhyun Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Super K-pop Festival Indonesia 2019 (SKF 2019) siap digelar dalam dua bulan mendatang. Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, acara itu akan digelar selama dua hari yakni pada 28 dan 29 September 2019.

SKF 2019 diadakan oleh PT Cana Global Media, NK Mulsan Co Ltd from Korea, Tokopedia, serta dikelola oleh Three Angels. "Diharapkan ini akan menjadi festival K-pop terbesar di Indonesia," ujar CEO of NK Mulsan Co ltd sekaligus Host of SKF, Kim Sung Gon, dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa, (23/7).

Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, festival musik korea ini akan menghadirkan 10 penyanyi K-pop terkenal. Hanya saja, baru dua nama yang diumumkan yaitu Kyuhyun Super Junior dan girl grup Apink.

Nama pengisi acara lainnya akan diumumkan setiap hari sampai 6 Agustus. Dengan begitu, para penggemar harus rutin memeriksa lewat Instagram resmi SKF @skf.indonesia.

 

VP of Offline Marketing Tokopedia Andi Djoewarsa menjelaskan melalui SKF, Tokopedia ingin menargetkan para milenial. "Siapa yang nggak suka musik, khususnya milenial. Kita (Tokopedia) ingin selalu digunakan dan diterima oleh mereka," tuturnya.

 

Line up atau artis pengisi acara dipilih berdasarkan permintaan tinggi di media sosial. "Kami ikuti media sosialnya, lihat follower-nya, dan lain-lain," kata Andi. Rencananya tiket SKF 2019 mulai dijual pada 6 Agustus mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement