Selasa 12 Nov 2019 19:24 WIB

Trailer Kedua Habibie & Ainun 3 Dirilis

Film Habibie & Ainun 3 akan tayang pada 19 Desember.

Rep: MG 01/ Red: Reiny Dwinanda
Konferensi pers peluncuran trailer kedua Habibie & Ainun 3 di Jakarta, Senin.
Foto: MG01
Konferensi pers peluncuran trailer kedua Habibie & Ainun 3 di Jakarta, Senin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- MD Pictures merilis trailer kedua film Habibie & Ainun 3 di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Senin (11/11). Manoj Punjabi selaku produser MD Pictures mengungkapkan adanya dua trailer menunjukkan keseriusan rumah produksinya dalam menyiapkan film tersebut

"Sampai dua kali launching trailer itu namanya niat. Jadi mudah-mudahan penonton ikut antusias dengan perkembangan Habibie dan Ainun 3," jelasnya pada jumpa pers.

Baca Juga

Bila pada trailer pertamanya menampilkan struktur ceritanya, lain halnya dengan trailer keduanya ini yang langsung menggambarkan kisah percintaan almarhum BJ Habibie (Reza Rahardian) dengan almarhumah Hasri Ainun Besari (Maudy Ayunda) di masa mudanya.

Video yang berdurasikan hampir dua menit ini diawali dengan aktor Reza Rahardian sedang memerankan Habibie di masa tuanya. Dengan gaya dan rias wajah serupa Habibie, terlihat Reza sedang mengenang Ainun dengan melihat album foto masa muda Ainun.

Hadir dalam peluncuran trailer kedua Habibie & Ainun 3, Ilham Akbar Habibie sebagai anak sulung dari Habibie dan Ainun, menilai bahwa film tersebut menunjukkan arti cinta yang universal. Bukan lagi sekedar cinta sesama manusia, sepasang suami istri, tetapi juga dengan pekerjaan, dengan negara, dengan bangsa, dan bahkan dunia.

Habibie & Ainun 3 yang ini diproduseri oleh Manoj dan disutradarai Hanung Bramantyo akan tayang pada 19 Desember. Selain Reza Rahardian dan Maudy Ayunda, juga ada sederet artis lainnya yang terlibat, yaitu Jefri Nichol, Aghniny Haque, Rebecca Klopper, Jennifer Coppen, Marcella Zalianty, Lukman Sardi, Angga Yunanda, Micke Lucock, Tegar Satrya, Alia Miranti, dan Basmallah Gralind.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement