Kamis 22 Aug 2019 00:25 WIB

The Rock dan Lauren Hashian Arungi Hidup Baru

Aktor Dwayne 'The Rock' Johnson resmi menikahi sang kekasih Lauren Hashian.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Dwayne Johnson alias The Rock.
Foto: AP
Dwayne Johnson alias The Rock.

Aktor Dwayne "The Rock" Johnson resmi menikahi kekasihnya, Lauren Hashian. Keduanya mengikat janji di Hawaii, Amerika Serikat, Minggu (18/8).

Belum jelas benar berapa jumlah undangan yang hadir pada pernikahan mereka. Yang pasti, Hollywoodlife melaporkan, The Rock dan Lauren telah berkencan sejak 2008. Namun, nyaris tak terduga mereka akan menikah pada hari itu. Hashian adalah seorang penyanyi dan sempat berduet dengan Naz Tokio pada tahun lalu.

Kabar bahagia pernikahan mereka disampaikan The Rock lewat akun Instagramnya. "We Do," begitu ia memberi caption pada gambar-gambar manis, yang diabadilan oleh fotografer dan produser, Hiram Garcia.

Hiram Garcia adalah mantan adik ipar The Rock. Keduanya berkongsi membentuk rumah produksi, Seven Bucks Productions. Hasil garapan mereka antara lain film "Hobbs and Shaw" dan "Jumanji: Welcome to the Jungle".

Lauren dan The Rock tampak sangat bahagia di foto hari pernikahan mereka. Gaun putih mempelai perempuan dengan desain yang berenda, seolah memeluk tubuhnya dengan sempurna. Ia melengkapi penampilan pengantinnya dengan rambutnya di tengah dan ditata ikal sederhana.

Sementara mempelai pria tampak gagah dalam balutan celana panjang putih dan tombol-down putih. Segera setelah The Rock memposting foto Instagram hari pernikahannya, penggemar mulai membanjiri bagian komentar dengan pesan dan ucapan selamat.

BACA JUGA: Cek OPINI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement