Senin 22 Jul 2019 16:07 WIB

Tasya Kamila Selalu Pilih Produk Ramah Lingkungan untuk Anak

Sejak 2015, Tasya Kamila menyadang predikat Duta Lingkungan Hidup.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila yang juga Duta Lingkungan Hidup
Foto: Republika/Christiyaningsih
Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila yang juga Duta Lingkungan Hidup

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Tasya Kamila mengaku sangat selektif dalam memilih produk dan kebutuhan untuk buah hatinya. Mantan penyanyi cilik ini mengaku selalu memilih produk yang ramah lingkungan untuk anandanya.

"Aku sekarang selalu memilihkan produk yang ramah lingkungan, kemasan plastik dikurangi," kata Tasya dalam peluncuran Mizuiku di Jakarta, Senin (22/7).

Menurut Tasya, hal itu dilakukan sebagai langkah awal dalam mengajarkan cinta lingkungan kepada anak. Istri Randi Bachtiar itu juga berkomitmen untuk terus menanamkan kecintaan anak terhadap alam, air, dan lingkungan.

"Mungkin nanti kalau anakku sudah berusia satu tahun, aku ajarkan cuci tangan yang benar dan hemat air. Jangan sampai air lama mengucur," ungkap Tasya yang sejak 2015 menyandang predikat Duta Lingkungan Hidup.

Tasya mengatakan, penting untuk menjaga alam, air dan lingkungan. Menurut dia, selama berjuta-juta tahun ini alam telah memberi kehidupan kepada umat manusia dan kini tugas utama manusia ialah menjaganya.

"Kita harus mau bergerak dan memulai untuk ramah lingkungan. Malu dong sama bumi dan alam yang udah ngasih kehidupan kepada kita," ungkap Tasya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement