Sabtu 03 Sep 2016 09:22 WIB

Kehadiran Si Kecil Buat Keluarga Arie Untung Lebih Bahagia

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Arie Untung bersama keluarga kecilnya
Foto: Dream
Arie Untung bersama keluarga kecilnya

REPUBLIKA.CO.ID, Arie Untung dan Fenita Arie baru saja dikaruniai anak ketiga yang diberia nama Misbareta Yusuf Athalia. Kehadiran si buah hati tentu saja menambah kebahagiaan dalam keluarganya. Bukan saja untuk ayah bundanya juga bagi kakak-kakaknya.

"Ada anggota keluarga baru, berubah, memang excitement berubah, kerja kayak dulu lagi, kangen pulang, kaya ada mainan baru, lagi benar-benar love-love, lihat dia nangis, belum tidur tiba-tiba dia nangis lagi di jemur terus jadi ingin lihat," ujarnya.

Bahkan Arie juga membuat vlog untuk bayi mungilnya itu. Di vlog itu, ia megabadikan semua karena menurutnya memori ini kalau dilihat lagi akan membuatnya tertawa lagi, lucu lagi."Si kecil ini semuanya sayang sama dia, kakaknya, kakak ceweknya, kakak cowoknya, semuanya pada care sama dia," ujarnya.

Mereka juga kerap membagi tugas menjaga sang bayi. Ketika malam tiba, menjadi tugas Arie. Ketika ananda bangun, Arie siap memberikan susu yang sudah ada. Atau membawakan bayi ke Fenita yang siap menyusui. Kebetulan kamar mereka ada connecting doornya.

Sementara untuk memandikan itu adalah tugas Fenita. Sebab Arie mengaku dirinya gemesan kalau melihat bayinya. Takut salah memandikan atau salah memijatnya. "Karena masih ringkih, jadi Fenita mau dia sendiri saja," ujarnya.

Kemudian saat pagi hari, Arie kembali bertugas mengajak main si baby karena sang bunda sudah bergadang saat malam. "Kita merasa, waktu yang seperti ini jika lewat enggak akan terulang lagi," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement