Jumat 02 Sep 2016 11:42 WIB

Ini Kado Spesial Arie Untung di Ultah Fenita

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Arie Untung dan Fenita Arie
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Arie Untung dan Fenita Arie

REPUBLIKA.CO.ID, Arie Untung memiliki kebiasaan unik dalam keluarganya. Setiap anggota keluarga ulang tahun, akan selalu ada kejutan untuk yang berulang tahun. Nah, Rabu (31/8) kemarin, istrinya, Fenita Arie, berulang tahun ke-30. Momen ini bertepatan dengan kelahiran putra ketiganya, Selasa (23/8).

“Tadinya perkiraan melahiran dengan ulang tahun dekatan waktunya, menurut perhitungan. Ternyata lebih cepat, semua yang sudah direncanakan bikin suprise di rumah sakit, batal, jadi harus bikin sesutau yang baru untuk memberikan kejutan,” ujarnya ketika ditemui wartawan dalam konferensi pers Indonesian Talents Goes Global di Jakarta, Kamis (1/9).

Kenapa bikin suprise? Karena menurutnya, Fenita sudah melahirkan anaknya, karena itu ia ingin sekali membuat ulang tahun yang tidak biasa. “Kalau di luar negeri wanita habis melahirkan dilayani seperti tuan putri,” ujarnya.

Sayangnya waktunya mepet, Arie pun sibuk. Hanya mempunyai waktu dua hari untuk bisa bikin kejutan. Selain itu, Fenita yang habis melahirkan belum boleh keluar rumah, jadilah rumah mereka tidak bisa di setting apa pun. Belum lagi Fenita yang tidak bisa di ajak kemana-mana. “Black out semua, ditambah dari manajemen, di tanggal itu ada syuting, jadi lengkap, jadi yang ada hari sebelumnya Saya enggak punya apa-apa,” ungkapnya.

Namun Arie tak habis akal. Dia membuat suprise kecil yang membuat Fenita bahagia. Di hari berikutnya, ketika Arie syuting, setiap jam setelah ia berangkat syuting, ia mengirimkan bunga yang dilengkapi dengan foto perjalanan kisah cinta mereka. Sejak mulai dari pacaran, kemudian menikah hingga punya anak, dan lainnya. Begitu terus sampai malam.

Di hari yang sama, Arie menghubungi teman-teman Fenita dan meminta mereka untuk datang. Dan banyak yang menyetujuinya. “Di jam berikutnya dia pikir yang datang bakal bunga ternyata Saya dan teman-temannya,” ujarnya.

Kemudian dia memberikan kado kecil untuk Fenita. Dia memberikan perhiasan. “Ini pas momennya abis melakukan sesutu yang besar untuk Saya, itu juga enggak sepadan,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement