Jumat 20 May 2016 14:42 WIB

Kesibukan Buat Chloe Moretz Sulit Bertemu Kekasih

Chloe Moretz
Foto: EPA
Chloe Moretz

REPUBLIKA.CO.ID, Kesibukan Chloe Grace Moretz membuatnya sulit menghabiskan waktu bersama sang kekasih.

Aktris 19 tahun yang kini berpacaran dengan Brooklyn Beckham, putra pesepakbola David Beckham, mengaku kerap terkejut karena bisa klop dengan cowok-cowok yang baru ia temui.

Belakangan ia sadar itu terjadi karena mereka telah mencari tahu apa yang dia suka atau tidak suka. Menurut dia, bukanlah suatu keuntungan ketika orang-orang telah melihatnya menunjukkan emosi dan momen intim di layar.

"Dan mereka bisa membaca wawancaramu dan tahu siapa band favoritmu, jadi rasanya mereka punya banyak kesamaan denganmu... Itu sering terjadi. Saya akan berpikir, 'mengapa kita bisa klop sekali sekarang?' Lalu aku sadar, dan aku tidak peduli lagi, lebih baik kembali bekerja."

Sebagai hasilnya, aktris "Bad Neighbours 2: Sorority Rising" itu bersumpah hanya akan berkencan dengan orang yang mengerti cara kerja Hollywood.

Gadis yang mendapatkan pendidikan lewat home schooling itu juga mengungkapkan dia hanya punya satu teman sejati. "Saya hanya punya satu orang teman sebenar-benarnya yang bisa dipercaya. Tapi itu bukan masalah. Dia benar-benar normal (dan) anak kuliahan."

Namun bintang "Kick-Ass" itu bisa selalu mengandalkan empat saudara laki-lakinya untuk memastikan tidak ada orang jahat yang mendekat, dikutip Antaranews.

"Saudara-saudara lelakiku biasa membukakan pintu dan bilang, 'Yo.' Semuanya begitu. Dan mereka berbadan besar, semua tingginya lebih dari enam kaki. Mereka seperti, 'Kau cari masalah dengan (Chloe) kami akan membunuhmu.' Aku suka itu!"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement