Senin 15 Feb 2016 18:34 WIB

Kanye West Minta Duit 1 Miliar ke Pendiri Facebook

Rep: MGROL56/ Red: Yudha Manggala P Putra
Kanye West
Foto: Reuters
Kanye West

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suami dari Kim Kardashian, Kanye West baru saja meminta uang senilai satu miliar dolar AS kepada Mark Zuckerberg untuk gagasan yang dimilikinya.

Permintaan itu dilontarkan menyusul pernyataan mengherankan West soal utang 53 juta dolar AS  yang dimilikinya.

Seperti dilansir femalefirst Senin (15/2), Rapper asal Amerika Serikat ini meminta penemu Facebook tersebut untuk berinvestasi pada gagasan yang dimilikinya dan memberikan sejumlah uang karena ia merupakan ‘artis terhebat sepanjang masa’.

“Mark Zuckerberg investasi sebanyak 1 miliar dolar AS untuk gagasan Kanye West, setelah menyadari bahwa ia adalah artis terhebat sepanjang masa,” demikian cuitan yang diunggah ayah dari North West dan Saint West.

Kanye West juga meminta bantuan para followers-nya untuk menghubungi Mark agar mau membantunya. Ia meminta para followers-nya agar menggunakan tweet, FaceTime, Facebook, instagram atau apapun agar Mark mau mendukungnya.

Penyanyi yang baru saja meluncurkan album terbaru berjudul The Life Of Pablo ini juga mengklaim bahwa dirinya merupakan artis favorit penemu Facebook tersebut.

West menyatakan bahwa ia bisa membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, dan ia membutuhkan sejumlah uang untuk merealisasikan hal tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement