Senin 16 Mar 2015 07:01 WIB

David Beckham dan Anaknya Asyik Berfoto Selfie

Rep: C22/ Red: Citra Listya Rini
David Beckham (kiri) dan anaknya Brooklyn.
Foto: Carlo Allegri/Reuters
David Beckham (kiri) dan anaknya Brooklyn.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Brooklyn Beckham mengambil foto selfie dengan gaya superstylish-nya. Salah satu dari 500 ribu pengikut Brooklyn di Twitter pun mengomentari fotonya.

Anak sulung dari pasangan David Beckham dan Victoria Beckham ini menghebohkan media sosial, Twitter.  Menurut Mirror, Ahad (15/3), ayah dan anak itu sedang berbelanja di sebuah toko yang megah. Ketika sedang berbelanja, Brooklyn mengambil foto selfie bersama ayahnya.

Pada foto itu, keduanya memakai pakaian yang cukup santai. Mereka berbelanja di sebuah toko topi kelas atas. Brooklyn tidak bisa menahan hasrat nakalnya untuk berfoto selfie dan dia berpose dengan topi trilby warna krem.

David yang ketika itu mengenakan beanie gelap menghampiri anaknya sambil tersenyum. Kemudian mereka berfoto bersama dengan kamera iPhone milik Brooklyn. "Coba pakai topi-topi itu," kata Brooklyn sambil mengarahkan kamera iPhone miliknya.

Salah satu dari 500 ribu pengikutnya di Twitter mengomentari foto yang dia unggah ke media sosial itu, "Ugh Brooklyb Beckham kamu begitu seksi".

Brooklyn mengatakan dirinya merasa tidak yakin mana yang mereka bicarakan antara dirinya dan ayahnya. "Kami tidak yakin mana yang sedang mereka bicarakan," ujar Brooklyn.

Awal pekan ini, Brooklyn merayakan tendangan bersejarahnya dan berbagi sebuah foto kepada seorang pemain Paris-Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic. Foto itu dikirimnya ketika PSG sedang bermain melawan Chelsea, Kamis (12/3) dinihari WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement