Jumat 31 May 2024 12:44 WIB

Tujuh Drama Korea yang Buat Penonton Menyesal saat Menonton Episode Terakhirnya

Beberapa drama korea gagal memenuhi ekspektasi penonton.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Tangkapan Layar Aktor Kim Soo Hyun dan Aktris Kim Ji Won dalam konferensi pers daring serial original Netflix Queen of Tears, Kamis (7/3/2024).
Foto:

4. "Queen Of Tears"

"Queen Of Tears" yang populer dibintangi oleh Kim Ji-won sebagai pewaris chaebol generasi ketiga, dan Kim Soo-hyun sebagai putra petani. Serial ini mengikuti tiga tahun pertama pernikahan mereka yang penuh krisis. Penonton tidak menyukai karakter tertentu, merasa bahwa cerita ini tidak realistis, dan akhir cerita tidak memuaskan.

5. "Strong Girl Nam Soon"

"Strong Girl Nam Soon" adalah spin-off yang sangat dinantikan dari drama sukses tahun 2017, "Strong Girl Bong Soon". Dibintangi oleh Lee Yoo-mi sebagai Nam Soon, sepupu Bong Soon, Gadis Kuat Nam Soon menceritakan kisah tentang wanita lain yang diberkati dengan karunia kekuatan supernatural. Sayangnya bagi sebagian orang, acara tersebut menjadi klise dan membuatnya sulit untuk ditonton.

6. "Doctor Slump"

"Doctor Slump" yang dibintangi Park Hyung-sik dan Park Shin-hye adalah kisah komedi romantis tentang dua mahasiswa kedokteran yang mengalami kemerosotan dalam karier mereka. Meskipun para aktor berbakat, melihat mereka bertindak kekanak-kanakan menjadi tidak menarik bagi sebagian penonton.

7. "Chicken Nugget"

"Chicken Nugget" menampilkan Kim Yoo-jung sebagai putri seorang pemilik perusahaan yang secara tidak sengaja berubah menjadi nugget ayam, berdasarkan webtun Dak Gang Geong. Beberapa penonton merasa bahwa pertunjukan ini menyia-nyiakan bakat para pemainnya dan tidak diterjemahkan dengan baik dari webtun ke drama.

Meski begitu, para penggemar K-drama tetap berharap bisa menemukan serial yang memuaskan di masa mendatang. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement