Senin 22 Apr 2024 10:10 WIB

Grup K-Pop Illit Umumkan Nama Fandom: Lilly, Apa Artinya?

Illit debut dengan merilis album mini pertama Super Real Me pada 25 Maret 2024.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Girl group Illit. Illit mengungkapkan nama fandom mereka yaitu Lilly.
Foto: Dok Hybe
Girl group Illit. Illit mengungkapkan nama fandom mereka yaitu Lilly.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Girl group K-pop terbaru dari label Belift Lab, Illit, baru saja mengungkapkan nama fandom mereka dalam sebuah acara streaming langsung di platform komunitas penggemar Weverse. Grup beranggotakan lima orang tersebut juga berbagi momen istimewa dengan penggemar mereka.

Dengan cara yang khas dan menggemaskan, para anggota secara bertahap mengungkapkan nama fandom mereka huruf demi huruf, yang akhirnya membentuk nama lengkapnya sebagai Lilly. Dilansir All K-pop pada Senin (22/4/2024), nama Lilly terinspirasi dari bunga Lily, tetapi dengan sentuhan khusus penggandaan huruf L yang sama seperti dalam nama grup Illit. Ada maksud di balik pemberian nama Lilly.

Baca Juga

Menurut Illit, keputusan untuk menggunakan nama ini agar dapat memberikan identitas yang kuat dan kesan yang manis bagi fandom baru mereka. Pengumuman ini telah menarik perhatian para penggemar, yang telah menunggu dengan penuh antisipasi untuk mengetahui nama resmi fandom mereka. Langkah ini juga menandai hubungan yang lebih dekat antara Yunah, Minju, Moka, Wonhee, dan Iroha dengan penggemarnya, sehingga memperkuat ikatan emosional yang telah terbentuk sejak debut mereka.

Sebagai girl group baru di bawah naungan Belift Lab, Illit telah menarik perhatian dengan gaya mereka yang unik dan energi yang memukau. Dengan pengumuman nama fandom baru ini, Lilly diharapkan terus mendukung mereka di dunia hiburan Korea dan di seluruh dunia.

Illit debut dengan merilis album mini pertama Super Real Me pada 25 Maret 2024. “Magnetic” menjadi single utama dari album Super Real Me.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement