Ahad 21 Apr 2024 11:47 WIB

Alasan Cha Eun-woo Ingin Belajar Berenang Buat Aroha Menjerit

Cha Eun-woo Ingin berenang di Bali.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Friska Yolandha
Cha Eun-woo menggelar fan concert bertajuk
Foto: Republika/Fergi Nadira
Cha Eun-woo menggelar fan concert bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fan concert (fancon) Cha Eun-woo bertajuk "Just One 10 Minute MYSTERY ELEVATOR" berhasil diselenggarakan pada Sabtu (20/4/2024) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Selain bernyanyi dan menari, Eun-woo mengobrol dengan para Aroha (sebutan penggemar boy grup Astro) tentang keinginannya belakangan ini.

"Apakah ada yang ingin kamu pelajari akhir-akhir ini?" tanya pembawa acara pada sesi kedua membuka "Mystery Elevator."

Baca Juga

Mystery Elevator, yang konsepnya dibuat sendiri oleh Eun-woo, merupakan konsep panggung dengan layar audio dan video menyerupai lift. Lift tersebut terdiri dari angka-angka bermakna, yang ketika dibuka berisi kejutan-kejutan untuk acara fancon ini.

Pada salah satu liftnya bermuat pertanyaan-pertanyaan penggemar yang dilayangkan ke idola kelahiran 1997 itu. "Aku ingin belajar berenang," jawab Eun-woo menjawab pembawa acara.

"Apa alasan ingin belajar berenang?" timpal tanya pembawa acara.

"Ingin ke Bali. Ingin berenang di Bali," jawab Eun-woo lagi disambut histeris penggemar yang berada di VVIP, VIP, CAT 1 dan CAT 2.

Pertanyaan kedua dilayangkan adalah soal keinginan karakter yang diinginkan pemeran "True Beauty" itu. Eun-woo kemudian menjawab bahwa ia menginginkan karakter menjadi seseorang yang memiliki kekuatan super (superpower).

Mendengar jawaban-jawaban unik itu idolanya, para penggemar histeris dan tertawa. Senyum tipis dengan ketampanan tiada rumpang adalah ekspresi yang dikeluarkan artis serba bisa itu setelah mendengar riuh penggemar.

Ditanya pembawa acara tentang makanan Indonesia, Eun-woo mengaku belum pernah menjajal nasi goreng. Namun, dia pernah memakan dan mengetahui jenis makanan Indonesia yang terkenal, yaitu sate.

Fancon yang dipromotori Viu ini merupakan gelaran terakhir pada tur fanconnya di Asia. Cha Eun-woo juga menggelar fancon di beberapa negara seperti Kuala Lumpur  pada 24 Februari, Bangkok pada 9 Maret, Manila pada 16 Maret, Jepang 30 dan 31 Maret, Singapura pada 13 April, dan Indonesia pada 20 April. Tur fancon Cha Eun-woo dimulai di negara asalnya pada 17 Februari.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement