Ahad 21 Apr 2024 04:31 WIB

Cha Eun-woo Pukau Aroha dengan Tarian dan Suara Merdunya

Cha Eun-woo melakukan tantangan demi tantangan yang diberikan penggemar.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Friska Yolandha
Cha Eun-woo menggelar fan concert bertajuk Just One 10 Minute Mystery Elevator di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (20/4/2024)
Foto: Republika/Fergi Nadira
Cha Eun-woo menggelar fan concert bertajuk Just One 10 Minute Mystery Elevator di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (20/4/2024)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cha Eun-woo berhasil mengobati rindu Aroha (sebutan penggemar boy grup Astro) dalam fan concert "Cha Eun-woo 2024 Just One 10 Minute MYSTERY ELEVATOR" pada Sabtu (20/4/2024) malam. Artis serba bisa ini pun menari dengan enerjik hingga unjuk gigi kemampuan merdu vokalnya.

"Halo semua apa kabar? Aku Cha Eun-woo. Selamat datang di 'Mystery Elevator.' Senang bertemu dengan kalian. Bagaimana pembukaannya? Bagus?" tanya Eun-woo usai membuka fancon dengan dua lagu enerjik.

Baca Juga

Pantauan Republika, Aroha kompak menjawab histeris pertanyaan sang idola. Mereka juga tampak berbinar dengan dua lagu pembuka dari mini album terbaru Eun-woo, yaitu "10 Minutes" dan "Fu*king Great Time."

Dengan mengenakan setelan serba hitam, pemain drama "A Good Day to Be a Dog" itu kemudian melanjutkan bernyanyi lagu barunya berjudul "STAY." Pada sesi mengobrol dengan para penggemar, Eun-woo melakukan tantangan demi tantangan yang diberikan hingga mengajak Aroha beruntung berpose bersama.

Member boy grup Astro itu mengaku senang bisa kembali bertemu dengan para penggemarnya di Jakarta. Seperti diketahui, terakhir, Eun-woo sapa para penggemarnya di Jakarta saat menjadi pemandu acara di acara Golden Disc Awards ke-38 2024 pada Januari 2024.

Dua tahun sebelumnya pada Juli 2022, Eun-woo menggelar fan meeting yang lebih banyak mengobrol dengan penggemar daripada aksi seni seperti menari dan bernyanyi. Kendati demikian, bintang drama "True Beauty" itu mengaku pertama kalinya menggelar konser dengan konsep seperti ini.

"Kali ini lebih istimewa karena bukan fanmeeting tapi ini sebagai fancon pertama saya. Karena ini fancon stage-nya lebih banyak lagi," katanya.  

Fancon yang dipromotori Viu ini merupakan gelaran terakhir pada tur fanconnya di Asia. Cha Eun-woo juga menggelar fancon di beberapa negara seperti Kuala Lumpur  pada 24 Februari, Bangkok pada 9 Maret, Manila pada 16 Maret, Jepang 30 dan 31 Maret, Singapura pada 13 April, dan Indonesia pada 20 April. Tur fancon Cha Eun-woo dimulai di negara asalnya pada 17 Februari.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement