Sabtu 06 Apr 2024 12:50 WIB

Yeonjun TXT Kenang Fu Bao Si Panda yang Telah Kembali ke China

Fu Bao merupakan panda asal China yang lahir di Korea Selatan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
  Giant panda Fu Bao eats bamboo at Everland amusement park in Yongin, South Korea, 03 March 024. Fu Bao, a female giant panda born in Everland amusement park, who is turning four years old this year, will be transferred to the China Conservation and Research Center for the Giant Panda in Sichuan Province in early April  under an international agreement.
Foto: EPA-EFE/Chung Sung-Jun
Giant panda Fu Bao eats bamboo at Everland amusement park in Yongin, South Korea, 03 March 024. Fu Bao, a female giant panda born in Everland amusement park, who is turning four years old this year, will be transferred to the China Conservation and Research Center for the Giant Panda in Sichuan Province in early April under an international agreement.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota dari grup K-pop TXT, Yeonjun telah menunjukkan kecintaannya yang tak tertandingi pada binatang, khususnya pada panda Fu Bao. Fu Bao merupakan panda asal China yang lahir di Korea Selatan.

Dalam vlog lama, Yeonjun menunjukkan kegembiraannya saat melihat panda di kehidupan nyata. Namun, yang membuatnya semakin terkesan adalah ketika dia berbicara tentang panda populer, Fu Bao.

Baca Juga

Dalam beberapa kesempatan siaran langsung, Yeonjun bahkan memohon agar Fu Bao tetap tinggal, karena dia tahu bahwa waktu kedatangan Fu Bao di Korea akan segera berakhir. Dalam siaran langsung terbaru, ketika seseorang meminta Yeonjun untuk memasang telinga panda, dia mulai teringat akan Fu Bao dan menjadi emosional.

Baru-baru ini, Korea Selatan mengucapkan selamat tinggal kepada Fu Bao yang telah diterbangkan kembali ke China. Yeonjun sebelumnya telah mengunjungi Fu Bao dan terlihat sangat bahagia saat berinteraksi dengannya.

Reaksi Yeonjun ketika pertama kali bertemu dengan Fu Bao menggambarkan betapa besar rasa kagum dan kebahagiannya. Penggemar senang melihat Yeonjun begitu bahagia dengan panda dan berharap dia bisa bertemu kembali dengan Fu Bao di kemudian hari.

Sementara para penggemar berharap Yeonjun dapat bertemu kembali dengan Fu Bao di masa depan, mereka juga menikmati momen-momen mengharukan saat Yeonjun berbagi kisah tentang interaksinya dengan panda tersebut.

“Cara dia mulai menangis, dia sangat mencintai Fu Bao,” tulis akun @fluffyeon***, dilansir Koreaboo, Sabtu (6/4/2024).

“Cara dia melihat Fu Bao adalah cara kita melihat TXT,” tulis akun @hanji***.

“Dia sangat mencintai Fu Bao, dia sangat nyata,” tulis akun @mingool***.

“Dari aegyo (bertingkah lucu) hingga menangis tersedu-sedu karena panda, Yeonjun aku cinta kamu,” tulis akun @gyukyeom***.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement