Senin 25 Mar 2024 03:35 WIB

Yasmin Napper Debut Main Horor, Adu Akting dengan Ria Ricis di Film Kiblat

Yasmin Napper mengaku kapok tetapi juga ketagihan main film horor.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Yasmin Napper membintangi film horor bernuansa religi berjudul Kiblat.
Foto: Dok Leo Pictures
Aktris Yasmin Napper membintangi film horor bernuansa religi berjudul Kiblat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Yasmin Napper melakukan debutnya berakting di film horor dengan membintangi sinema Kiblat. Film bergenre horor dengan nuansa religi tersebut disutradarai oleh Bobby Prasetyo dan naskahnya ditulis oleh penulis skenario Lele Laila.

"Aku main film horor deg-degan banget. Karena sebelum aku syuting Kiblat aku dikasih tahu bahwa sebagai pemain, emosi di film horor itu sangat intens," kata Yasmin terkait perannya di film Kiblat, dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id, Ahad (24/3/2024).

Baca Juga

Yasmin mengaku kapok sekaligus ketagihan berperan di film horor. Di satu sisi, Yasmin kapok berakting di film horor karena proses syutingnya terasa berat. Namun, dia juga ketagihan berperan di film horor, apalagi setelah menonton tayangan trailer jelang perilisan film.

Dalam film Kiblat, Yasmin berperan sebagai tokoh bernama Ainun yang berusaha kembali ke jalan yang benar dan jalan yang diridhoi Allah. Ainun menghadapi berbagai tantangan dalam upayanya menjauhi kesesatan yang menjauhkan dari kiblat yang sebenarnya.

Selain Yasmin, film besutan rumah produksi Leo Pictures itu dibintangi oleh Arbani Yasiz, Ria Ricis, Hana Saraswati, Denis Adhiswara, Keanu Azka, dan Whani Darmawan. Dikisahkan bahwa Ainun yang tidak mengetahui siapa orang tuanya tinggal di lingkungan pesantren bersama kerabat dan teman-temannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement