Jumat 15 Mar 2024 16:33 WIB

Lock Screen Ponsel Mingyu Seventeen Terungkap, Ternyata Sosok Ini

Interaksi antara Mingyu Seventeen dan Lisa Blackpink membuat para warganet heboh.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Mingyu Seventeen. Layar kunci ponsel Mingyu terungkap.
Foto: Dok. instagram/@min9yu_k
Mingyu Seventeen. Layar kunci ponsel Mingyu terungkap.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu anggota Seventeen, Mingyu, mendapatkan reaksi beragam setelah layar kunci ponselnya terungkap. Ketika itu, dia tengah menghadiri acara Bulgari di Theater des Lumieres, Seoul, Korea Selatan (14/3/2024)

Dilansir Koreaboo, Jumat (15/3/2024), sepanjang acara semua mata tertuju pada Mingyu, terutama dalam interaksi viralnya dengan Lisa Blackpink yang juga hadir. Dalam salah satu interaksi ini, layar kunci ponsel terlihat dan para warganet menyadarinya. 

Baca Juga

Setelah diperiksa lebih dekat, para penggemar menemukan latar belakang ponsel Mingyu adalah binaragawan dan pesaing titel Mr Olympia, Chris Bumstead. Bumstead merupakan Juara Fisik Klasik Mr Olympia sebanyak lima kali dan terkenal di kalangan penggemar olahraga binaraga karena rendah hati dan “membumi”. 

Beberapa orang bereaksi negatif terhadap layar kunci Mingyu. Mereka mengatakan itu “aneh” dan “memalukan”.

“Tidak heran dia (Lisa) tertawa setiap melihatnya (Mingyu). Ini sangat memalukan,” tulis salah satu akun X, @nwxnsxighscx***. 

Budaya binaraga sering kali memiliki konotasi negatif. Penyebabnya adalah sikap “hipermaskulin” dari beberapa orang yang terlibat. 

Para penggemar lainnya tidak heran jika Mingyu memiliki gambaran seorang binaragawan sebagai inspirasi layar kunci ponselnya. Pria berusia 26 tahun ini dikenal sebagai penggemar olahraga. 

Banyak yang merasa bahwa hal negatif tersebut munafik. Sebab banyak penggemar K-pop memiliki layar kunci yang dapat mengungkapkan orang-orang yang secara teknis tidak mereka kenal. 

“Kalian semua orang aneh karena pertama-tama memperbesar layar kuncinya untuk menemukan apa wallpaper-nya?! Beberapa orang melakukannya berlebihan di qrts seolah-olah Anda semua tidak memiliki idola sebagai wallpaper Anda juga,” tulis akun X @x_heaxx_***. 

Di sisi lain, interaksi antara Mingyu dan Lisa membuat para warganet heboh. Berkat Harper’s Bazaar Korea, penggemar dapat melihat mereka berdua berpose bersama untuk beberapa foto. 

Sebagai brand ambassador, Lisa tampil cantik dalam balutan gaun hitam elegan dengan model long train, dipadukan dengan riasan sederhana, rambut, dan perhiasan berani. Mingyu pun tampil fenomenal dalam balutan setelan jas hitam sederhana dan aksesoris berwarna silver. 

Setelah berpose, Mingyu mengatakan sesuatu pada Lisa. Saat dia bergerak maju, apa yang dikatakan sang idola pasti lucu karena ketika Mingyu tersenyum, Lisa menatapnya dan wajahnya berubah menjadi tawa yang menggemaskan dan imut. 

Dua orang yang lahir pada 1997 ini kemudian melanjutkan berpose. Selain itu, Lisa juga bermain-main dengan Mingyu, menunjukkan betapa dekatnya mereka. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement