Bukber Ramadhan di Hotel Ini Makan Sepuasnya Cukup Rp 150 Ribu

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Erik Purnama Putra

Kamis 14 Mar 2024 18:05 WIB

Menikmati wisata kuliner selama Ramadhan di Hotel Blue Sky Boutique Pandurata. Foto: Republika.co.id Menikmati wisata kuliner selama Ramadhan di Hotel Blue Sky Boutique Pandurata.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat yang dirayakan oleh seluruh umat Muslim di dunia dan selalu ditunggu-tunggu sebagai momen istimewa. Bulan Ramadhan hadir bukan hanya sekadar menjadi momen meningkatkan ketakwaan, melainkan juga menjadi kesempatan untuk berkumpul menjalin silaturahim bersama orang-orang terdekat.

Beberapa orang juga memanfaatkan Ramadhan untuk menikmati wisata kuliner dengan mencoba berbagai macam hidangan berbuka puasa. Hotel Blue Sky Boutique Pandurata, Jakarta Pusat, di bawah naungan PT Bumi Liputan Jaya juga menawarkan wisata kuliner sebagai paket berbuka puasa.

"Menghadirkan tema 'Plan your Ramadhan' di terrace cafe restaurant dan I-tasuki restaurant yang terletak di lantai dasar untuk melengkapi momen berbuka puasa Anda. Berbagai pilihan hidangan spesial dengan cita rasa khas Timur Tengah dan Musantara hadir untuk memanjakan lidah, dari takjil hingga sajian penutup," kata Senior Sales Manager, Dahliana Siregar dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (14/3/2024).

Menurut Dahlia, hidangan spesial aneka takjil siap menyempurnakan buka puasa, seperti buah kurma, aneka bubur, kolak, es buah, dan jajanan pasar, yang dapat dinikmati sepuasnya all you can eat dengan harga Rp 150 ribu per orang. "Dan I-tasuki Rp 399 ribu paket untuk empat orang atau Rp 115 ribu per orang privat bukber dengan minimum 20 orang dengan diiringi lantunan musik," kata Daliana.

Selain itu, manajemen juga menawarkan promo menginap di Hotel Blue Sky Boutique Pandurata selama Ramadhan, mulai Rp 350 ribu per malam. "Anda dapat menginap di tipe kamar superior sudah termasuk sahur atau sarapan dengan harga Rp 549 ribu per malam dan Deluxe Room Double bukber plus sarapan pagi atau sahur Rp 649 ribu per malam," kata Dahlia.

Dia menjelaskan, dengan atmosfer yang hangat dan dekorasi yang indah, kegiatan buka bersama (bukber) di Hotel Blue Sky Boutique Pandurata tidak hanya menjadi momen untuk bersantap, tetapi juga dapat mengabadikan momen yang indah dengan befoto di photobooth yang tersedia di area lobi dan restoran.

"Semua orang dapat merasakan nuansa Ramadhan yang penuh kedamaian dan keberkahan bersama kolega dan keluarga," ujar Dahlia.

Terpopuler