Kamis 14 Mar 2024 14:19 WIB

Cover Lagu “Wide Awake”, Nabila Taqiyyah Dinotice Katy Perry

Katy Perry memuji Nabila yang telah menyanyikan lagu "Wide Awake".

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Runner up Indonesian Idol Nabila Taqiyyah.
Foto: Tangkapan layar Instagram
Runner up Indonesian Idol Nabila Taqiyyah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Runner-up Indonesian Idol, Nabila Taqiyyah, mengunggah sebuah video singkat saat dirinya meng-cover lagu “Wide Awake” milik Katy Perry pada 21 Februari 2024 lalu. Tak disangka, penyanyi aslinya itu notice terhadap cover Nabila dan meninggalkan komentar.

Beautiful (emoji love merah),” tulis Katy Perry yang memiliki 207 juta pengikut Instagram itu, kemarin, Rabu (13/3/2024), dalam kolom komentar unggahan Nabila tersebut.

Baca Juga

Omg! Thank you so much (emoji love merah),” tulis Nabila membalas komentar Katy Perry tersebut.

Sontak hal itu mendapat respons bangga dari para penggemarnya, The Nab Lovers, bahkan ada yang menyelipkan doa bahwa mereka bisa berduet suatu saat. “Masya Allah di-notice penyanyi aslinya,” tulis akun @ksgdjxkx.

“Beneran Katy Perry wow. Thanks Katy,” tulis akun @menutogetherr.

“Thank you Kat. Berkah Ramadhan ya Nab di-notice penyanyinya langsung,” tulis akun @justme260889.

Nabila Taqiyyah bersama juara Indonesian Idol, Salma Salsabil, merupakan kontestan grand final Indonesian Idol pertama sepanjang 12 season, yang berhijab. Mereka memiliki karakter suara yang berbeda namun keduanya sama-sama memiliki banyak penggemar.

Nabila Taqiyyah sendiri sudah memiliki dua single usai lulus dari Indonesian Idol. Yang pertama adalah lagu kemenangan berjudul “Menghargai Kata Rindu”, dan kedua “Ku Ingin Pisah”. Lagu “Ku Ingin Pisah” yang dirilis sejak 24 November 2023 itu, sudah didengar 37 juta kali di Spotify, dan video klipnya sudah ditonton 12 juta kali.

Selain itu, Nabila Taqiyyah juga pernah berduet dengan Alan Walker membawakan lagu “Faded”. Saat tampil, Nabila menyelipkan lirik berbahasa Aceh, yang merupakan tempat kelahiran Nabila. Penampilan duet itu diunggah oleh Alan Walker ke saluran Youtube milik Alan, yang sudah ditonton 2,9 juta kali dan sempat trending 1 kala diunggah.

Sebelum besar di Indonesian Idol, Nabila Taqiyyah merupakan konten kreator yang kerap bernyanyi lewat Ome TV. Videonya menyanyikan lagu "We Will Not Go Down" dan membuat tentara Israel menangis, viral hingga sudah ditonton 16 juta kali.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement