Rabu 13 Mar 2024 08:32 WIB

V BTS Ajari Teman Militer Ngedance, Fans Puji Kesederhanaan dan Kehangatannya

Teman militer V BTS mengunggah video tarian yang diajarkan oleh member BTS itu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS mengenakan seragam militer. V dikabarkan mengajarkan rekan militernya menari.
Foto: Dok The Camp
V BTS mengenakan seragam militer. V dikabarkan mengajarkan rekan militernya menari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan penulis lagu V BTS menunjukkan loyalitasnya pada akar idolanya saat menjalani wajib militer. Hal ini terungkap melalui anekdot menggemaskan yang dibagikan oleh seorang rekan tentara sehingga menjadi bukti kedekatan antara V dan sesama prajuritnya.

Pada akhir 2023, keempat anggota BTS yang tersisa memulai dinas wajib militer mereka. V dan RM menjadi yang pertama kali ditempatkan di lapangan. Momen reuni mereka menjadi sangat emosional dengan kehadiran semua anggota.

Baca Juga

Selain pesan di Weverse dan unggahan di Instagram, penggemar juga mendapat informasi terbaru tentang aktivitas V, termasuk beberapa foto menggemaskan yang diunggah oleh RM di Instagramnya. Baru-baru ini, seorang rekan tentara mengunggah video yang menarik perhatian banyak orang.

Dalam video itu, rekan tentara tersebut menari sebuah tarian sederhana yang diajarkan oleh V. "Ini adalah tarian sederhana yang saya pelajari dari Taehyung hyung (kakak laki-laki) BTS di kamp pelatihan," tulis pengunggah, dilansir Koreaboo, Rabu (13/3/2024).

Seorang pengguna platform X kemudian membagikan Reel yang mereka lihat tentang seorang tentara yang menari, dengan menjelaskan bahwa tarian itu diajarkan oleh V BTS. Komentar dari OP (pengunggah konten) menyebutkan bahwa rekan tentara tersebut bergabung dengan devisi yang sama dengan V. Mereka telah belajar tarian itu langsung dari V di kamp pelatihan. 

Ketika klip tersebut tersebar, penggemar BTS, Army lainnya juga mengonfirmasi bahwa mereka telah melihat video tersebut dan mengapresiasi V atas kesederhanaan dan kehangatannya. Tindakan V dalam mengajarkan tarian dan berbagi kegembiraan dengan rekan tentaranya sekali lagi menunjukkan betapa dia dicintai oleh semua orang. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement