Ahad 25 Feb 2024 22:09 WIB

Rahasia Perawatan Kulit Wulan Guritno

Kulit berminyak dan berjerawat menjadi tantangan bagi Wulan Guritno.

Aktris Indonesia Wulan Guritno
Foto:

Untuk itu, Wulan memilih produk perawatan kulit yang dapat mengatasi semua masalah tersebut.

“Aku kan sudah umur 42 jadi harus ada anti aging-nya, lalu kebetulan seperti remaja mukanya berminyak banget dan berjerawat sering breakout gitu. Jadi, tiga hal yang bertabrakan gitu, dan menggunakan skincare yang mencakup menjaga itu semua untuk anti aging, jerawat dan untuk bekas jerawatnya,” ungkap Wulan.

Tahapan Wulan saat memakai skincare dimulai dari membersihkan wajah dengan sabun dan toner, dilanjutkan dengan serum dan krim yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya. Selain itu, ia sadar akan pentingnya olahraga dalam menjaga kesehatan kulit dan tubuh secara keseluruhan. Sebagai pilihan utama, Wulan rutin melakukan angkat beban tiga kali seminggu. Latihan ini ia percaya akan membantu menjaga kesehatan metabolisme tubuhnya, mempersiapkan dirinya untuk tetap aktif dan fit di masa depan.

“Kalau kita punya otot itu penting banget, jadi otot itu menjaga metabolisme dan segala macam. Otot itu penting dibutuhkan tubuh kita. Sedini mungkin jadi terjaga ketika kita usia lanjut. Jadi, salah satu olahraga yang aku andalkan adalah seminggu tiga kali aku weightlift baru diselingi dengan yang Kardio baru yang lain-lain,” kata ibu tiga anak tersebut.

Konsistensi dalam perawatan kulit dan pemahaman akan kebutuhan unik kulit masing-masing individu menjadi kunci bagi Wulan Guritno dalam perjalanan perawatan kulitnya. Dengan disiplin dalam perawatan diri, Wulan membuktikan usia bukanlah halangan untuk memiliki kulit yang sehat dan berseri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement