Ahad 25 Feb 2024 15:21 WIB

Kreator One Piece Konfirmasi Anggota Baru Geng Topi Jerami

Di awal Luffy mengatakan akan merekrut 10 anggota baja laut One Piece.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
One Piece Season 2 akan Menghadirkan tokoh Tony Tony Chopper, seekor rusa pemakan buah iblis yang berprofesi sebagai dokter.
Foto: Fanart
One Piece Season 2 akan Menghadirkan tokoh Tony Tony Chopper, seekor rusa pemakan buah iblis yang berprofesi sebagai dokter.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arc Egghead Island One Piece berlanjut dengan intensitas tinggi, dan tampaknya akhir dari arc tersebut kini sudah sangat dekat. Dengan tibanya Bajak Laut Raksasa di Pulau Egghead, Bajak Laut Topi Jerami menerima banyak teman kuat yang pasti akan membantu mereka melarikan diri dari pulau yang hancur itu.

Pertempuran menakjubkan yang saat ini terjadi pada Fabriofase dan Labofase sungguh mengesankan untuk dilihat. Sekutu Bajak Laut Topi Jerami saat ini sedang mengambil bagian dalam pertempuran luar biasa, dan di tengah semua aksi, tampaknya Oda menyebutkan anggota ke-10 dan terakhir dari kru bajak laut.

Baca Juga

Meskipun belum dikonfirmasi, Oda secara halus menyiratkan bahwa karakter khusus ini akan bergabung dengan geng ini pada cerita berikutnya. Tentu saja, seperti yang diduga banyak penggemar, individu yang mungkin akan segera bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami ini tidak lain adalah Jewelry Bonney.

Sejak Luffy memulai perjalanannya menjadi Raja Bajak Laut, penggemar mengetahui bahwa akan ada total 11 anggota Bajak Laut Topi Jerami. Pasalnya, Luffy menyebutkan memiliki total 10 kru di bawahnya. Ketika Luffy menceritakan perjalanannya, para penggemar langsung tahu bahwa Luffy memiliki nomor tertentu di kepalanya yang dia inginkan untuk rekan krunya, dan nomor ini kemungkinan besar akan selalu tercermin dengan baik di akhir seri juga.

 

Seperti yang diharapkan, itulah yang terjadi saat ini di One Piece, para penggemar mengetahui bahwa Luffy telah mengumpulkan total sembilan bajak laut di bawahnya. Geng Topi Jerami ke-10 dan yang terakhir masih ada, dan tentu saja, ada banyak kandidat untuk mengisi posisi ini, termasuk seperti Yamato, Momonosuke, Kin'emon, dan tentu saja, Bonney.

Ada juga individu lain yang bisa saja bergabung dengan Geng Topi Jerami dan menjadi anggota ke-10. Ini termasuk Vivi, yang dikenal penggemar sebagai anggota kehormatan Topi Jerami yang mungkin akan kembali ke grup sekali lagi, atau individu lain yang telah dilihat penggemar selama bertahun-tahun.

Faktanya, mungkin ada beberapa karakter yang belum dikenalkan kepada para penggemar yang memiliki peluang sangat besar untuk menjadi anggota ke-10 Bajak Laut Topi Jerami. Namun secara narasi, tidak ada karakter One Piece yang lebih pantas menjadi bagian Bajak Laut Topi Jerami selain Jewelry Bonney.

Di One Piece chapter 1108, Oda akhirnya memastikan bahwa Bonney harus bepergian bersama Bajak Laut Topi Jerami, apa pun yang terjadi. Cukup jelas terlihat bahwa Bonney termasuk dalam daftar sasaran Pemerintah Dunia saat ini. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa dia memiliki kendali atas semua unit Pacifista di seluruh dunia.

Tentu saja Oda tidak secara resmi memperlihatkan Bonney menginjakkan kaki di Sunny sebagai anggota ke-10 Bajak Laut Topi Jerami. Namun, itu adalah sesuatu yang sudah banyak diramalkan dalam serial ini sekarang, dan fondasinya kini telah ditetapkan dengan sangat baik.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement