Sabtu 24 Feb 2024 16:25 WIB

Dukung Kim Ji-Won, Song Joong-Ki Bakal Tampil di Serial Drama 'Queen of Tears'

Queen of Tears akan tayang perdana pada 9 Maret 2024.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Korea Selatan, Song Joong-ki. Song Joong-ki telah selesai syuting serial Queen of Tears.
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Aktor asal Korea Selatan, Song Joong-ki. Song Joong-ki telah selesai syuting serial Queen of Tears.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Korea Selatan Song Joong-ki akan hadir di serial drama "Queen of Tears". Penampilan spesial itu disebut untuk menunjukkan dukungan kepada aktris Kim Ji-won, yang tergabung dalam agensi yang sama dengannya, HighZium Studio.

Kemunculan Song Joong-ki sudah dikonfirmasi oleh pihak serial. "Song Joong-ki akan membuat penampilan spesial di "Queen of Tears"," demikian pernyataan dari pihak serial, dikutip dari laman Soompi, Sabtu (24/2/2024).

Baca Juga

Pada 23 Februari 2024, sang aktor telah menyelesaikan syuting di serial drama baru besutan tvN tersebut. Skenario serial drama "Queen of Tears" ditulis oleh sosok sama yang menggarap naskah "Crash Landing on You", "My Love From the Star", dan "The Producers", yakni penulis skenario Park Ji Eun.

"Queen of Tears" akan menceritakan kisah cinta yang kocak dan mendebarkan dari pasangan suami istri yang tetap bersama melawan segala krisis dan rintangan. Aktor Kim Soo-hyun akan berperan sebagai Baek Hyeon-woo, direktur hukum konglomerat Queens Group.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement