Rabu 14 Feb 2024 20:15 WIB

Arie K Untung: Berbeda Itu Fitrah, Bersatu Itu Perintah

Pemungutan suara Pemilu 2024 usai, Arie K Untung mengajak masyarakat kembali bersatu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Lewat Instagram Story, presenter Arie K Untung mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya.
Foto: Dok Instagram/ariekuntung
Lewat Instagram Story, presenter Arie K Untung mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melalui akun Instagram pribadinya, pembawa acara Arie K Untung mengungkapkan pesan damai dan semangat persatuan kepada seluruh warga Indonesia. Dalam unggahan yang dibagikan pada hari pencoblosan, Rabu (14/2/2024) itu, Arie mengajak semua pihak untuk menerima hasil pemilu dengan lapang dada dan tetap menjaga persatuan bangsa.

Arie menyebut bahwa pemilihan pemimpin adalah hak setiap warga negara. Akan tetapi, yang terpenting adalah menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca Juga

"Ayo kita serahkan sama Allah untuk semua hasilnya. Semoga yang terpilih adalah yang akan menjalankan amanah kepada rakyat, bukan yang tidak niat berkuasa," kata Arie, dikutip Rabu (14/2/2024).

Arie juga menekankan pentingnya menghormati perbedaan pilihan politik serta tetap bersatu sebagai bangsa. Dia menyebut bahwa hasil Pemilu 2024 adalah takdir dari Allah SWT, sementara tugas setiap individu adalah berikhtiar dan berusaha yang terbaik.

"Jangan jadikan perbedaan pilihan sebagai alasan untuk berpecah, memutus silaturahmi dengan teman, saudara, lingkungan, dan lain-lain," ujar presenter berusia 48 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement