Rabu 14 Feb 2024 16:25 WIB

El Rumi Harap Kabinet Baru Banyak Diisi Anak Muda

Anak Ahmad Dhani mengaku lebih bingung saat memilih caleg.

Ahmad Jalaluddin Rumi atau El Rumi
Foto: Prayogi/Republika
Ahmad Jalaluddin Rumi atau El Rumi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ahmad Jalaluddin Rumi atau yang lebih akrab disapa El memiliki harapan besar kepada pemimpin Republik Indonesia terpilih. Ia berharap presiden terpilih banyak melibatkan anak muda dalam kabinet selanjutnya.

 

Baca Juga

"Ya, semoga anak muda lebih banyak dapat kesempatan untuk bisa masuk dalam kabinet," kata El saat ditemui awak media di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS), Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

 

El yang datang bersama dengan Al sekitar pukul 11.56 WIB, sudah dapat menentukan pilihan Calon Presiden dan juga Wakil Presiden. Sementara itu, keduanya mengaku sulit untuk menentukan pilihan wakil rakyat yang bakal menetap di Senayan dan juga Kebon Sirih.

 

"Buat Presiden, kami sudah mantap. Tapi kita agak bingung buat DPD, karena mukanya kita nggak tau dan begitu juga dengan yg DPRD, kita agak bingung," jelas El.

 

Pada saat mendatangi TPS 051, Pondok Pinang Jakarta selatan. Al dan El datang tanpa kehadiran Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan juga Dul Jaelani.

 

Hingga TPS 051 menutup pendaftaran pemungutan suara, Ahmad Dhani dan juga Mulan Jameela tak kunjung datang. Hal itu dikarenakan Ahmad Dhani sedang dalam perjalanan dari Surabaya menuju Jakarta. Sedangkan Dul, melakukan pencoblosan bersama dengan Maia Estianti di Pejaten, Jakarta selatan.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement