Senin 12 Feb 2024 15:11 WIB

Lisa Blackpink Ungkap Proses Pemilihan Lagu Debut Solonya

Baik "Lalisa" maupun "Money" memiliki ciri khas Lisa dan sesuai dengan gaya seninya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Penyanyi rap dan penari Lisa dari Blackpink telah menjadi perbincangan hangat setelah merilis debut solonya beberapa waktu lalu, meskipun hanya dengan dua lagu.
Foto: YG Entertentainmnet.
Penyanyi rap dan penari Lisa dari Blackpink telah menjadi perbincangan hangat setelah merilis debut solonya beberapa waktu lalu, meskipun hanya dengan dua lagu.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi rap dan penari Lisa dari Blackpink telah menjadi perbincangan hangat setelah merilis debut solonya beberapa waktu lalu, meskipun hanya dengan dua lagu. Dalam sebuah wawancara dengan Zach Sang Show, Lisa berbagi tentang proses di balik pemilihan lagu-lagu tersebut dan berapa banyak lagu yang dia kerjakan sebelumnya.

Menurut Lisa, daripada merekam banyak lagu dan memilih yang terbaik, dia memutuskan untuk fokus pada dua lagu yang benar-benar dia sukai. Teddy, seorang produser dari YG Entertainment, memperkenalkan beberapa lagu kepada Lisa, dan dua di antaranya, "Lalisa" dan "Money" yang langsung menarik perhatiannya.

Baca Juga

Lisa menjelaskan bahwa ketika mendengarkan lagu-lagu tersebut, dia mencoba membayangkan bagaimana dia akan tampil dengan lagu tersebut. "Aku mencoba membayangkan diriku di lagu itu, seperti sedang tampil," kata Lisa, dilansir Koreaboo, Senin (12/2/2024).

Baik "Lalisa" maupun "Money" memiliki ciri khas Lisa dan sesuai dengan gaya seninya, sehingga membuat mereka menjadi pilihan yang mudah bagi Lisa untuk dipilih sebagai lagu debut solonya. Lisa menekankan bahwa intuisinya tentang apa yang akan berhasil dan apa yang cocok untuknya sebagai seorang seniman selalu tepat.

 

"Kalau cocok, pasti jadi itu. ‘money’ dan ‘Lalisa’ sangat ku sukai," ujar Lisa.

Dengan keputusan yang dibuat berdasarkan pada insting dan rasa seninya yang kuat, Lisa Blackpink telah membuktikan bahwa dia adalah seorang seniman yang memiliki visi yang jelas dan kemampuan untuk membuat keputusan tepat dalam karirnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement