Jumat 09 Feb 2024 08:43 WIB

Selain Rhoma Irama dan D’Masiv, Siapa Saja Artis yang Ramaikan Kampanye Akbar AMIN di JIS?

Kampanye Akbar AMIN akan dihelat besok di JIS mulai pukul 06.30 WIB.

Rep: Eva Rianti/ Red: Reiny Dwinanda
Capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bersama musisi legendaris Rhoma Irama bernyanyi bersama saat acara acara Deklarasi dukungan terhadap AMIN di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (30/1/2024).  Desak dan Slepet AMIN kali ini berdialog dengan kaum buruh dan para pengemudi ojek online. Pada kesempatan yang sama, musisi legendaris Rhoma Irama turut hadir sekaligus mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan Muhaimin Iskandar pada Pemilu 2024.
Foto:

Lalu, nama Fikri Haikal MZ, Sammy Notaslimboy, Mo Sidik, Ramzi, Feni Rose, Narji, Olla Ramlan, Refly Harun and Friends, Anwar Fatahillah, El Ritonga, Robby Edi Kemput, Ogie Cherista, dan ustadz Derry Sulaiman juga tercantum di poster. Mengenai beredarnya kabar bahwa tiket sudah ludes, Cak Imin mengatakan bahwa kawasan JIS masih menampung banyak audiens, sehingga masyarakat terutama pendukung AMIN diharapkan tetap datang untuk memeriahkan acara.

"Loh katanya tiketnya habis? Jangan khawatir, yang sudah dapat tiket itu untuk tempat duduk yang kursi tertentu. Masih ada lagi ruangan luas di dalam, ruangan luas di luar, kita rapatkan barisan kepada seluruh pejuang perubahan bersatu, berbahagia, untuk berubah bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar," kata Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Cak Imin juga menuturkan, masyarakat diharapkan bisa menggunakan dresscode tertentu khas paslon AMIN, yakni atasan atau baju berwarna putih. Selain itu, masyarakat diharapkan membawa atribut merah putih.

"Jangan lupa ketika kita kumpul, bersatu, berani berubah, kita pakai baju warna putih, ikat kepala merah putih, atau bawa bendera merah putih," ujarnya.

"Ingat perubahan untuk Indonesia yang adil, makmur, sejahtera. Ramaikan! Sekali lagi 10 Februari 2024 jam 06.30 di JIS bersama Anies dan Muhaimin. Aminkan saja dulu," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement