Rabu 07 Feb 2024 07:00 WIB

Taylor Swift Resmi Memasuki Era K-Pop dengan Album Barunya

Taylor Swift akan meluncurkan album baru, The Tortured Poets Department.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
 Musisi Taylor Swift akan meluncurkan album baru bertajuk The Tortured Poets Department. CD deluxe edisi kolektor menyertakan barang koleksi yang khas K-pop.
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Musisi Taylor Swift akan meluncurkan album baru bertajuk The Tortured Poets Department. CD deluxe edisi kolektor menyertakan barang koleksi yang khas K-pop.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar K-Pop tidak hanya bersemangat dengan tren musik dan penampilan panggung, tetapi juga koleksi merchandise kreatif dari artis favorit mereka. Namun, kali ini, ada kejutan besar bagi para penggemar Taylor Swift ketika bintang pop Amerika Serikat ini secara resmi memasuki era K-pop dengan perilisan album barunya yang penuh inovasi.

Pada perayaan Grammy Awards 2024, Swift membuat sejarah dengan memenangkan penghargaan Album of the Year untuk albumnya, Midnights. Namun, kejutan yang lebih besar datang ketika Swift mengumumkan album baru yang sangat dinantikan, The Tortured Poets Department, bukan versi repackage dari album sebelumnya, Reputation (Taylor’s Version).

Baca Juga

Dilansir Koreaboo pada Rabu (7/2/2024), album ini tidak hanya menawarkan musik yang dalam, tetapi juga berbagai versi fisik yang menarik bagi penggemar koleksi. Mulai dari CD hingga kaset, setiap versi album ini dilengkapi dengan buklet koleksi 20 halaman yang berisi lirik lagu dan foto eksklusif, serta poster dua sisi berukuran 10x10.

Hal yang membuat penggemar tercengang adalah CD Deluxe Edisi Kolektor menawarkan lebih banyak lagi barang koleksi. Edisi terbatas ini dilengkapi dengan The Manuscript Patch, Department Bookmark, The Manuscript Magnet, dan 4 Photo Cards, yang menandai langkah awal Taylor Swift dalam memasuki dunia koleksi ala K-pop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement