Senin 29 Jan 2024 14:00 WIB

Trailer Despicable Me 4 Perlihatkan Gru Punya Bayi di Tengah Kekacauan Bersama Minions

Despicable Me 4 hadirkan sejumlah karakter baru.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Despicable Me 4. Di film ini, Gru dan Lucy telah memiliki anak bernama Gru Jr.
Foto:

Film Despicable Me 4 direncanakan akan rilis pada 3 Juli 2024. Film keenam dari franchise Despicable Me ini digarap oleh sutradara Chris Renaud dan Patrick Delage.

Film pertama Despicable Me berfokus pada perjalanan Gru mengadopsi tiga anak. Lalu, film kedua menyoroti perjalanan Gru dalam menemukan cinta sejatinya, Lucy Wilde. Kemudian pada film ketiga, muncul kejutan berupa kehadiran saudara kembar Gru yang sudah lama terpisah, yaitu Dru.

Saat dirilis pada 2017, Despicable Me 3 meraih kesuksesan box office yang besar. Film ini berhasil meraup pemasukan sebesar 1 miliar dolar AS atau sekitar Rp 15,8 triliun. Pencapaian ini membuat Despicable Me melampaui rekor serial film Shrek sebagai waralaba film animasi berpendapatan terbesar.

Kesuksesan besar franchise film Despicable Me tampaknya tak bisa dilepaskan dari karakter ikonik dan lucu dalam film ini, yaitu para Minions. Meski hanya sidekick dari Gru di dalam film, popularitas para Minions membuat karakter ini mendapatkan dua film spin off di mana mereka menjadi pemeran utama, yakni di Minions dan Minions: The Rise of Gru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement