Ahad 28 Jan 2024 17:16 WIB

Penggemar Kecam Agensi Secret Number Karena Gagal Tampil di GMO Sonic 2024

Ada penggemar yang menyarankan Secret Number mengganti agensinya.

Rep: Santi Sopia / Red: Friska Yolandha
Grup Secret Number. Grup ini batal tampil di salah satu acara besar Jepang yaitu GMO Sonic 2024.
Foto: IG secretnumberofficial
Grup Secret Number. Grup ini batal tampil di salah satu acara besar Jepang yaitu GMO Sonic 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Member tertua Secret Number, Lea diketahui belum membuka akun Instagram pribadinya sampai saat ini. Hal itu berbeda dengan member lain yang tampak  sudah membuka akun masing-masing.

Warganet berspekulasi hal itu karena Lea kemungkinan masih sakit hati atas pembatalan penampilan grup di salah satu acara besar Jepang yaitu GMO Sonic 2024. Belum lagi warganet mempertanyakan artis yang meminta maaf atas pembatalan itu.

Baca Juga

"Lea pasti orang yg paling sedih karna gagal tampil di GMO, bisa juga jadi salah satu alasan lea belum buka akun instagramnya Gpp lea unnie, kita ngerti. Take your time????," tulis akun X @zoe***, dikutip Ahad (28/1/2024).

"Heran gua sama ni agency kok malah membernya yg bilang maaf, emng segala sesuatu yg ngurus jadwal member kah. Redflag sekali," tulis @710Anja***, dikutip pada Ahad (28/1/2024).

"Lea ga buka ig karna mager aja sebenernya," kata @Mrjs5***.

"Parah benar ni agensi," timpal yang lain.

Ada pula yang menyarankan agar member pindah agensi saja. Hal itu sepertinya akan menjadi jalan terbaik. "Ya harus ganti cara kalau mau lebih terkenal, salah satu caranya pindah agensi...jgn ngarep hasil beda kalo pake cara lama," tulis @rane***.

Beberapa waktu lalu, agensi yang menaungi mereka, VINE Entertainment telah mengumumkan pembatalan penampilan Secret Number di GMO Sonic 2024.

Pada Kamis (25/1/2024), salah satu akun fanbase  di Instagram @info.secretnumber, telah menunjukan pengumuman resmi tersebut. Pihak VINE Entertainment mengumumkan grup yang beranggotakan Dita, Jinny, Soodam, Lea, Zuu, dan Minji itu tidak jadi hadir di acara yang dijadwalkan Sabtu (27/1/2024) tersebut.

Grup direncanakan tampil....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement