Ahad 28 Jan 2024 15:02 WIB

Ini Alasan Army ‘Menuntut’ Perubahan dalam Karier Akting V BTS

V sering dianggap cocok untuk industri akting sejak awal munculnya BTS.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Salah satu adegan di video klip IU berjudul Love Wins All yang menampilkan V BTS sebagai model. Ada beberapa detail menarik yang luput dari perhatian fans.
Foto:

Terlepas dari penampilan V yang mengesankan di semua peran, Army sudah muak dengan akhir yang menyedihkan. Setelah video musik IU dirilis, banyak yang mengunggah ‘tuntutan’ lucu mereka untuk ‘membebaskan’ V dari tragedi berulang kali.

“Dia mati di HYYH. Dia mati di Hwarang. Dia mati dalam Love Wins All. Biarkan my man hidup,” tulis seorang Army @br0kentanb0ys.

“Taehyung akan mendapatkan peran di Minion 7 dan entah mengapa akan menemukan cara agar karakternya mati di akhir,” tulis akun @vminkookluvr69.

“Taehyung harus berhenti mengambil peran yang membuatnya mati di layar. Jika ada satu lagi adegan kematian, aku tidak akan lagi melihatnya,” tulis akun @philtaetos.

“TAEHYUNG KAMI PASTI AKAN MELIHAT PERAN DI MANA KAMU TIDAK MATI. OH MY GOD, ITU SANGAT MENYAYAT HATI,” tulis akun @kthpvt.

“Taehyung telah melakukan total TIGA pertunjukan akting dan semuanya dia menderita dan mati dalam adegan mengerikan. Tolong seseorang biarkan my man memiliki karakter dengan senyuman,” tulis akun @bellsjinnie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement