Ahad 28 Jan 2024 15:02 WIB

Ini Alasan Army ‘Menuntut’ Perubahan dalam Karier Akting V BTS

V sering dianggap cocok untuk industri akting sejak awal munculnya BTS.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Salah satu adegan di video klip IU berjudul Love Wins All yang menampilkan V BTS sebagai model. Ada beberapa detail menarik yang luput dari perhatian fans.
Foto: Dok. Edam Official
Salah satu adegan di video klip IU berjudul Love Wins All yang menampilkan V BTS sebagai model. Ada beberapa detail menarik yang luput dari perhatian fans.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu personel BTS, V, baru-baru ini memperlihatkan penampilan akting yang mengesankan, sebagai pemeran utama pria dalam video musik baru IU “Love Wins All”. Meskipun Army sangat memuji proyek ini, mereka berharap pertunjukan akting V berikutnya akan menjadi sesuatu yang berbeda, karena satu alasan sederhana.

Diberkati dengan visual yang mengagumkan, V sering dianggap cocok untuk industri akting sejak awal munculnya BTS. Penggemar dapat melihat sekilas potensinya melalui video musik yang rumit, terutama dalam serial trilogi “Most Beautiful Moment in Life”, yang juga dikenal sebagai serial “HYYH”.

Baca Juga

Era “HYYH” mencakup beberapa album grup, mengikuti alur cerita yang sama yang terjadi di alam semesta alternatif, dengan setiap anggota memainkan peran tituler yang berbeda dengan latar belakang cerita yang berbeda.

Dalam serial tersebut, karakter V berasal dari keluarga yang hancur dengan ayah yang kasar. Dia membunuh ayahnya untuk menyelamatkan saudara perempuannya dalam cerita, dan menderita cobaan berat. Namun bagian paling tragis dari karakternya, adalah alur cerita yang mengisyaratkan bahwa dia memilih untuk mengorbankan nyawanya demi teman-temannya.

Proyek akting resmi pertama V adalah K-Drama tahun 2016 berjudul “Hwarang”, di mana ia memainkan peran Han Sung, seorang anak laki-laki ceria dan lugu yang suka menemani pemeran utama pria, seorang pejuang legendaris bernama Moo Myung.

Kelakuan nakal Han Sung sepanjang acara cukup menawan sehingga penonton semakin menyukainya. Namun, semuanya berakhir ketika dia mengorbankan nyawanya untuk melindungi Moo Myung.

Terakhir, dalam video musik IU, V berperan sebagai karakter yang mengalami nasib tragis serupa. Sambil melarikan diri dari kekuatan abstrak yang merenggut nyawa mereka, IU dan V berhasil menangkap beberapa momen kebahagiaan. Namun pada akhirnya, keduanya seolah dimusnahkan saat berpakaian seperti pengantin.

Terlepas dari....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement