Jumat 12 Jan 2024 19:10 WIB

Daftar Drama Korea dari tvN, Tayang di 2024

TvN merilis daftar drama yang akan menghiasi layarnya sepanjang 2024.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Dua episode pertama Captivating the King tayang perdana pada 21 Januari 2023 dan episode berikutnya tayang setiap Ahad.
Foto:

10. "Won Kyung"

"Won Kyung" bercerita tentang kehidupan berapi-api Ratu Won Kyung (Cha Joo Young), seorang raja yang memimpikan dunia baru di awal Dinasti Joseon dan menjadikan suaminya Lee Bang Won (Lee Hyun Wook) seorang raja.

 

Meskipun ia tercatat dalam catatan sejarah hanya sebagai ‘istri Raja Taejong’ atau ‘Nyonya Min’ tanpa nama lengkapnya, drama ini menyoroti Ratu Won Kyung, yang menjalani kehidupan mandiri tanpa kehilangan dirinya meskipun ada pengkhianatan yang menghancurkan dan kenyataan pahit.

 

11. "Wedding Impossible"

"Wedding Impossible" berkisah tentang aktris tak dikenal Na Ah Jung (Jeon Jong Seo), yang memutuskan untuk melakukan pernikahan palsu dengan teman prianya, agar menjadi karakter utama untuk pertama kali dalam hidupnya.

 

12. "Because I Want No Loss"

Ditulis oleh penulis Kim Hye Young yang menggarap "Her Private Life", "Because I Want No Loss" (judul literal) adalah drama rom-com yang menceritakan kisah Son Hae Young (Shin Min Ah), yang memalsukan pernikahannya karena dia tidak mau rugi, dan Kim Ji Wook (Kim Young Dae) yang menjadi suami palsunya karena tidak ingin menimbulkan kerugian.

 

13. "Graduation"

"Graduation merupakan drama baru oleh sutradara Ahn Pan Seok, yang memproduksi berbagai drama romantis terkenal seperti "Something in the Rain", "One Spring Night", dan "Secret Love Affair". "Graduation" (judul literal) berlatar belakang Daechi, lingkungan yang terkenal sebagai pusat pendidikan swasta di Korea.

 

Plotnya berpusat pada seorang instruktur yang tanpa lelah membantu seorang siswa bernama Lee Joon Ho (Wi Ha Joon) untuk diterima di universitas bergengsi. Dalam takdir yang berbeda, ia kemudian kembali ke akademi sebagai instruktur pemula setelah mengundurkan diri dari sebuah perusahaan besar, karena dia tetap terpaku pada cinta pertamanya, guru akademinya Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement